20 Tahun Bekerja, Perawat Ini Dipecat karena Gurauannya yang Dianggap Vulgar

Telah bekerja puluhan tahun, ternyata tak menjamin Anda akan mengakhirinya dengan pensiun. Bisa saja sebuah kesalahan kecil membuat Anda harus rela keluar dari pekerjaan yang telah ditekuni lama.

Seperti halnya menimpa seorang perawat asal Australia, Michael Renson. Nahas, setelah bekerja selama 20 tahun pada salah satu rumah sakit dikota Melbourn, Australia. Perawat tersebut mendadak dipecat hanya karena sebuah gurauan yang ditujukan untuk menghibur rekan kerjanya.

Sebagai candaan Michael yang dikenal memang suka bergurau mengunggah sebuah video di mana terdapat seorang wanita bertubuh gendut yang menjatuhkan perutnya di atas badan lelaki yang sedang membungkuk. Dan seperti dilansir Newshub,cc, video tersebut kemudian ditujukan kepada dua rekan kerjanya sebagai bentuk gurauan.

“Aku yakin kedua rekanku itu juga mengerti bahwa itu adalah gurauan,” ujarnya.

Namun, video itu dianggap teralalu vulgar dan mengarah ke pornografi. Pihak rumah sakit khawatir bahwa sikap Michael itu akan mempengaruhi rekan yang lainnya sehingga berdampak kepada nama baik rumah sakit.

Sebenarnya, bukan hanya pada kasus video ini saja, gurauan Michael sebelumnya juga pernah mendapat teguran dari pihak rumah sakit yang bersangkutan. Saat itu Michael menuangkan sebotol krim di meja rekan kerjanya dan mengatakan kalau krim tersebut adalah air mani untuk membodohi rekannya tersebut.

Meski demikian, Michael beranggapan bahwa pemecatannya tersebut merupakan hal yang tidak sah. Menurutnya, kualitas kerja yang diberikannya selama 20 tahun dikalahkan begitu saja hanya karena sebuah gurauan.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google