Acara Pernikahan Berantakan, Setelah Mantan Pengantin Wanita Sebar Aksi Tak Senonoh Saat Pacaran di Pernikahan

Acara Pernikahan Berantakan, Setelah Mantan Pengantin Wanita Sebar Aksi Tak Senonoh Saat Pacaran di Pernikahan

Sebuah hubungan antara pria wanita yang disebut pacaran memang menjadi salah satu hubungan yang dipilih muda mudi sebelum mereka menentukan untuk menikah. Namun, tak semua hubungan yang dimulai dari pacaran bisa berlangsung ke pelaminan.

Masa indahnya berpacaran bisa saja putus begitu saja, bisa karena perbedaan yang terus menerus meruncing. Bahkan ada pula yang memutuskan pacarnya, hanya karena ada orang lain yang ingin menikahinya atau dijodohkan. Dan tak sedikit yang akhirnya harus menghadiri pernikahan mantan mereka.

Namun, ternyata mengundang mantan pacar ke pesta pernikahan tak selamanya menjadi keputusan yang benar. Seperti halnya yang dialami pengantin wanita ini salah satunya, yang terkejut karena ulah mantan pacar di acara pernikahannya.

Pertarungan pun terjadi setelah mantan pacar menyimpan foto senonoh mempelai wanita di setiap meja resepsi. Pernikahan yang diselenggarakan di Wakefield, Inggris ini, menunjukkan perkelahian di tengah-tengah resepsi pernikahan. Bahkan para tamu terlihat melemparkan pukulan dan kursi satu sama lain, akibat perkelahian di luar kendali.

"Jadi pada dasarnya seseorang muncul di pernikahan dan menunjukkan foto senonoh pengantin wanita!!" seperti yang diungkapkan akun Twittter bernama @Ydot_K men-tweet.

Senada dengan hal tersebut, satu orang menuliskan dalam obrolan bahwa, mantan pacar pengantin wanita menyimpan foto dirinya melakukan hubungan intim di semua meja.

Jadi jangan sampai melakukan hal diluar batas saat melakukan sebuah hubungan pacaran. Karena bisa saja pacar Anda bukanlah pendamping Anda di pelaminan.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...