Ada Keganjilan, Baliho Layanan Masyarakat Ini jadi Bulan Bulanan Netizen

Ada Keganjilan, Baliho Layanan Masyarakat Ini jadi Bulan Bulanan Netizen

Adanya hal unik pada sebuah iklan yang dipasang memang menjadi daya tarik agar orang mau melihat iklan tersebut. Namun baru-baru ini sebuah baliho iklan layanan masyarakat di Tangerang Selatan mendadak menjadi bulan-bulanan masyarakat, terutama di dunia maya. Lantaran adanya keganjilan dalam kalimat yang yang tertera di baliho milik Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan tersebut.

“Kehamilan 1.000 hari pertama periode emas janin,” tulisan pada baliho tersebut.

Sontak saja kalimat itu membuat publik bingung. Iklan yang menampilkan wajah Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany itu, seharusnya memberikan informasi kepada wanita hamil terkait periode emas janin, namun tulisan angka 1.000 hari tersebut bikin publik bingung.

baliho

Seperti yang kita ketahui, lazimnya, wanita hamil akan melahirkan bayinya di usia kandungan 9 bulan 10 hari. Nah jika harus 1.000 hari, berarti wanita tersebut mengandung janin selama 2,5 tahun. Keganjilan inipun menjadikan baliho tersebut menjadi bulanan-bulanan dan bahan kelakar para netizen.

Seperti halnya yang diutarakan pengguna akun jejaring sosial Twitter, @ajiwar: "1000 hari kehamilan artinya hamil 2 tahun 6 bulan. Tangerang memang tempat ajaib," kicaunya.

"orang tangerang lama amat hamilnya :'(" ujar @novalianaaja:

Nah Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google