Agar Bisa Tampil Seksi, Pria Di Sini Rela Meminum Darah Sapi

Agar Bisa Tampil Seksi, Pria Di Sini Rela Meminum Darah Sapi

Mungkin sebagian besar wanita memandang seksi seorang pria yang memiliki badan kekar dan berotot. namun berbeda dengan pria Bodi, suku primitif di Ethiopia, mereka disebut seksi saat memiliki badan gemuk.

Semakin berlebihan berat badan mereka, semakin menarik di mata lawan jenisnya di sana. Sehingga, agar menjadi idaman wanita, pria di suku Bodi mempunyai ritual tahunan yang unik, yakni membuncitkan perut.

Ritual unik ini diberi nama Ka'el dan berlangsung pada tahun baru penanggalan suku Bodi. Mereka akan memilih beberapa pria yang diwajibkan untuk menggendutkan perut mereka. Namun, ritual Ka'el bukan hal mudah.

pria suku body

Ritual agar pria gemuk dan berperut buncit ini dilakukan selama enam bulan. Mereka diisolasi dan tinggal di suatu tempat dan dilarang untuk bergerak. Bahkan, makanan yang boleh mereka konsumsi hanya darah sapi dan susu.

Dan para pria yang dikarantina ini diharuskan meminum darah sapi segar secara cepat. Hal itu karena udara panas di Ethiopia bisa membuat darahnya cepat mengental menjadi seperti agar-agar.

pria suku body

Darah sapi akan diminum saat matahari terbit dan biasanya satu orang meneguk hingga dua liter darah sapi dan susu sapi per hari.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google