Aksi Kencan Ekstrim Dua Sejoli Ini Bikin Degdegan

Suasana romantis biasanya menjadi pilihan bagi dua sejoli yang memadu kasih, olehkarena itu mereka akan berkencan dengan pergi makan di restoran, pergi nonton film ke bioskop, atau berlibur ke tempat-tempat yang dapat membuat hubungan mereka menjadi semakin harmonis.

Namun, apa yang dilakukan dua sejoli ini sangatlah nekat dan membuat degdegan yang menyaksikannya. Pasalnya pasangan asal Rusia Ivan Kuznetsov dan Angela Nikolau ini, memilih untuk melakukan kencan ekstrim dengan memanjat bangunan konstruksi setinggi 640 meter, yakni bangunan Goldin Finance 117 Tower di Tianjin, China, yang masih dalam tahap pembangunan.

Menariknya, aksi nekat mereka ini bukan yang pertama kalinya mereka lakukan. Sebelumnya mereka pernah memanjat Shanghai Tower, Gedung WTC III China, dan beberapa pencakar langit di Hongkong yang epernah mereka jelajah.

Meski terbilang sangat nekat, aksi mereka berdua tidak dilakukan secara ilegal, mereka menggunakan pengagas bernama Travel Ticker yang merancang aksi berbahaya ini.

Meski tampak keren, sebaiknya jangan ditiru bila memang tak memiliki pengalaman seperti mereka yah.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google