Anak SMP Ini Nekat Nembak Gurunya yang Cantik, dan Inilah yang Terjadi

Anak SMP Ini Nekat Nembak Gurunya yang Cantik, dan Inilah yang Terjadi

Memiliki guru yang cantik pastinya akan membuat suasana belajar semakin berbeda, terlebih bagi para remaja yang baru merasakan pubertas. Pastinya rasa degdekan dan hal unik lainnya akan menghiasi proses belajar mengajar dengan guru yang cantik dan seksi.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh siswa SMP ini, ia nekat menembak gurunya dan menyatakan cintanya. Seperti dilansir dari Shanghaiist, sebuah video yang merekam peristiwa sang siswa menembak gurunya yang cntik ini menjadi viral di China pada akhir November lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang remaja tengah mendekati ibu gurunya yang memamng merupakan ibu guru paling hot di sekolahnya. Tanpa basa basi murid tersebut langsung menyatakan perasaannya dan langsung melamarnya.

"Guru Li, I love you! Menikahlah Denganku!" ujarnya.

Ia juga terlihat mengulurkan sebuah bouquet bunga untuk menarik hati ibu gurunya. Namun, ungkapan dan lamarannya langsung dibalas dengan kalimat penolakan. Bahkan si ibu guru cantik ini melontarkan kata kata yang cukup menyakitkan si murid dan menyebut dirinya sudah memiliki pacar.

"Jangan Buang Waktuku! Aku sudah punya pacar!!!" katanya.

Pastinya perasaan si murid tersebut hancur karena aksi nekatnya tak berujung manis.

Nah bagaimana menurut anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google