Apa yang Ditulis Driver Ojek Online Ini, Membuat Netizen Salut

Apa yang Ditulis Driver Ojek Online Ini, Membuat Netizen Salut

Hal unik yang dilakukan oleh salah seorang driver ojek online ini membuat netizen kagum. Pasalnya, sambil bekerja mencari nafkah sebagai driver ojek, ia tak segan sambil mendukung usaha istrinya dirumah. Bahkan ia membuat sebuah catatan khusus yang ditempel di helm saat ia bekerja.

Mau tak mau, setiap penumpang yang menggunakan jasanya akan membaca tulisan yang ada pada kertas tersebut. Dalam kertas itu, ia mempromosikan jualan istrinya.

Menjelang hari Raya Idul Fitri memang banyak orang yang menawarkan kue untuk lebaran. Dan itu pun yang dilakukan istri dari driver ojek online ini. Ia menjual berbagai varian kue kering yang biasanya ada di hidangan lebaran.

Dan demi mendukung usaha sang istri, driver ojek ini membuat tulisan tangan sederhana dengan pulpen di sebuah kertas yang berisi varian kue beserta harganya, Kemudian kertas itu diberi plastik dan ditempel seadanya di helm bagian belakang.

Adapun isi tulisan promosi pada kertas itu yakni:

"Jual Kue Lebaran
(Home made) 1/2 kg
1. Kue Nastar - 55
2. Lidah Kucing - 65
3. Kastengel - 65
4. Putri Salju - 65
5. Semprit - 65
6. Sagu Keju - 65
WA : 081399256962
PIN : D2DC04C1
Beli 3 dpt discount".

driver ojek unik

Dan selebaran itu mulai ramai jadi perbincangan netizen setelah difoto salah seorang netizen dan mempostingnya ke akun Instagram @dramaojol.id, Rabu (7/6/2017).

"Plng kerja naik grab..driver nya lg promo jualan kue buatan istrinya :)" tulis keterangan pada postingan tersebut.

Sontak saja, banyak Netizen yang kemudian mengomentari postingan itu. Tak sedikit netizen yang salut dan mendoakan agar barang yang dipromosikan laris. Bahkan ada juga yang berkomentar untuk memesannya.

Bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...