Atasi Disfungsi Ereksi, Ilmuan Ciptakan Alat Logam Canggih

Atasi Disfungsi Ereksi, Ilmuan Ciptakan Alat Logam Canggih

Disfungsi ereksi memang menjadi momok menakutkan bagi kaum pria. Bukan hanya akan menghancurkan kegiatan diatas ranjang saja, hal ini juga sering membuat kehidupan rumah tangga menjadi tidak tak harmonis bahkan bubar.

Namun, ada kabar baik yang datang dari para periset di University of Wisconsin, Amerika Serikat. Dimana baru-baru ini mereka mengklaim telah ciptakan alat canggih berupa logam untuk atasi masalah tersebut. Seperti dilansir Asian Age, alat tersebut bisa bahkan dikendalikan menggunakan remot. Juga dapat memanjang hingga 8 inci ketika dipanaskan dalam suhu 42 derajat celcius.

Cara pemasangan alat ini, Pertama alat logam dimasukkan melalui operasi di pangkal penis. Setelah tertanam, medan logam akan picu arus dan hangatkan implan, dan membuat penis bisa ‘berdiri’ kembali. Para Ilmuwan menjelaskan kalau alat logam canggih ini dibuat dengan nitinol, gabungan antara logam nikel dan titanium.

Sayangnya, seperti dilaporkan Daily Mail, alat ini masih melalui tahap uji coba. Dalam waktu dekat baru akan diuji coba pada hewan. Sehingga baru akan tersedia untuk pria beberapa tahun mendatang. Dan alat ini juga tidak bisa digunakan oleh semua pria.

“Mereka yang dilarang pakai adalah yang pernah jalani operasi perut besar. Namun, bagi pria yang derita prostat atau kanker kandung kemih, alat tersebut tak masalah digunakan,” pungkas urolog kenamaan, Asif Muneer.

Ia juga sebut kalau alat logam itu canggih dan aman dipakai untuk bantu ribuan pria di dunia yang menderita disfungsi ereksi. Selain itu, kemungkinan untuk alami infeksi juga akan lebih kecil dengan gunakan alat tersebut.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google