Bandel Merokok Saat Mengisi Bensin di SPBU, Pria Ini Disembur Ini Oleh Petugas

Demi keselamatan dan menghindarinya kebakaran, kita sering diperingatkan untuk tidak merokok atau menggunakan ponsel saat mengisi bahan bakar kendaraan di SPBU.

Namun, jangan sekali-kali Anda membandel dan coba melanggar larangan tersebut. Karena selain bahaya kebakaran yang bisa terjadi, Anda juga bisa menerima akibat seperti apa yang terjadi pada pria ini.

Dikarenakan bandel tidak mau mematikan rokoknya saat mengisi bensin, seorang pria muda disembur busa pemadam kebakaran oleh petugas SPBU. Kejadian itu yang terekam lewat kamera CCTV itu menjadi hit di internet.

Dilansir Zapernik, insiden itu terjadi di Bulgaria beberapa waktu lalu.Dimana pria yang mengendarai sebuah mobil Opel Astra ini berpikir jika tak ada masalah saat ia meneruskan merokok saat mengisi bensin.

Bahkan, tanpa ada rasa kekhawatiran ia berdiri di samping selang di pom bensin sambil merokok. Petugas pom bensin pun lantas mengingatkan untuk mematikan rokok namun tak diindahkan pemida ini.

Tanpa pikir panjang lagi, petugas pom bensin ini menghampiri si pria dan mengambil sebuah alat pemadam ringan dan langsung menyemprotkan ke pria bandel tersebut.

Sontak saja, hal itu langsung membuat wajah dan mobil Opel Astra miliknya berubah menjadi putih salju. Dan hal itu tak dapat diterima oleh pemuda satu ini. Dan pertengkaran pun tak dapat dihindari.

Untungnya, tidak terjadi hal vatal dalam insiden tersebut. Kini polisi tengah melancarkan penyelidikan terhadap pristiwa ini.

Jadi jangan pernah coba coba yah... karena pria ini baru disembur pemadam belum api dari kejadian kebakaran!

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google