Belahan Dada Sering Bikin Pria Gagal Fokus? Ini Alasannya
Foto : Film Hantu Budeg

Belahan Dada Sering Bikin Pria Gagal Fokus? Ini Alasannya

Sebagian besar pria menganggap Payudara adalah bagian tubuh wanita yang sangat menarik. Bagaimana tidak bahkan tak terlihat seluruhnya saja bisa membuat pria menjadi gagal fokus. Hal ini tentu saja bukanlah hal yang aneh dan pria tersebutpun bukanlah seorang hidung belang.

Contoh kasus seperti beberapa waktu lalu ketika pasangan artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mengunggah video kebersamaan mereka dengan putra semata wayang. Namun, beberapa netizen justru mengomentari belahan dada Gigi yang tak sengaja terlihat. Dalam Video tersebut Gigi mengenakan kaos putih dengan kemeja jeans yang digunakan sebagai luaran. Memang, tampak sedikit belahan dada Gigi.

Tidak hanya seorang yang berkomentar tentang belahan dada Gigi. Tapi ada lumayan banyak netizen yang juga mengomentari hal tersebut. "Saaaaalah pokus abisssss," tulis salah satu akun dalam kolom komentar.

"Saya fokus sama kak gigi aja payu***a nya seger banget," ujar komentar lainnya.

Untuk masalah ini pakar hubungan Dan Bacon, mengatakan umumnya pria-lah yang mudah gagal fokus ketika melihat payudara wanita. Hal ini bisa disebabkan tiga faktor. Pertama, payudara adalah salah satu fitur feminin yang jelas dan sering diperlihatkan oleh wanita. Ya, para pria pastinya tertarik dengan fitur feminin yang dimiliki wanita karena itulah hal yang membuat mereka berbeda dengan para pria.

"Alat kelamin, pinggul, payudara, dan bentuk wajah wanita adalah fitur feminin yang sangat jelas terlihat dan membedakan wanita dengan pria. Saat pria heteroseksual melihat wanita dengan fitur feminin yang jelas, ketertarikan seksualnya akan terpicu karena memang yang dilihatnya jelas-jelas wanita," kata Bacon, dikutip dari The Modern Man.

Alasan kedua, payudara merupakan sinyal bahwa wanita siap berkembang biak atau setidaknya berhubungan intim. Bacon menuturkan bahwa manusia memiliki kebutuhan naluriah untuk melanjutkan keturunan dan hal ini menjadi salah satu penyebab mereka memiliki nafsu ketertarikan dengan lawan jenis. Tentu saja bagian tubuh yang menunjukan bahwa mereka berbeda dengan pria lah yang membuat ketertarikan itu dalam hal ini payudara.

Payudara juga kata Bacon bisa jadi media untuk membuat wanita merasa lebih menarik. Ya, payudara bisa menjadi fitur feminin yang dapat dijadikan fokus pria untuk merangsang gairah seksual si wanita. Tapi, ini harus didasari pula dengan rasa saling tertarik si wanita dengan si pria. Seorang wanita juga bisa dilihat dari payudaranya yang berubah ketika tertarik dengan lawan jenis.

"Ketertarikan pria terhadap fisik wanita, terutama yang jelas menunjukkan sisi femininnya adalah hal yang normal. Memang insting primal kita yang membuat kita mencari ketertarikan fisik ke wanita yang sehat dan memiliki tubuh yang sudah 'terbangun' untuk siap berkembang biak dan menerima benih dari para pria berupa sperma," tambah Bacon.

"Jadi, para pria tak perlu malu jika Anda mudah terterik dengan payudara wanita. Namun, bukan berarti juga Anda bisa seenak hati melecehkan wanita," tegas Bacon. Oleh karena itu wanita tidak bisa menyalahkan pria yang tertarik dan gagal fokus karena melihat payudara bahkan hanya belahannya saja. Tentu saja untuk wanita yang telah berumahtangga agar menjaga keutuhan rumah tangga agar menutup bagian tersebut ketika bukan berada hanya dihadapan sang suami.


 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google