Bikini Bermotif 'Tubuh Pria' Ini Memiliki Harga Fantastis, Namun Menggelikan Saat Dipakai

Bikini Bermotif 'Tubuh Pria' Ini Memiliki Harga Fantastis, Namun Menggelikan Saat Dipakai

Saat musim panas tiba, maka banyak wanita yang memburu pakaian renang baru. Pasalnya, saat musim panas maka berenang menjadi sesuatu yang sangat cocok dan menyehatkan.

Namun saat berenang pun biasanya seorang wanita tak ingin kehilangan modisnya. Oleh karena itu baju renang dengan desain terbaru dan terindah menjadi sesuatu yang wajib dimiliki.

Beberapa tahun terakhir ini, bikini dan tankini mendominasi industri pakaian renang. selain kenyamanan biasanya paktor penampilan dan keseksian menjadi salah satu seorang desainer membuat sebuah bikini. Namun, beberapa desainer nampaknya mencoba merusak pemandangan seseorang.

Seperti yang dilansir Tribun Style dari Metro, produk baju renang ini seolah-olah dibuat agar tidak ada orang yang mau melihat si pengguna baju renang tersebut. Mereka mendesain sebuah baju renang dengan motif 'tubuh seorang pria'.

Baju renang Sexy Chest (Beloved Shirts)

Bikini akan digunakan oleh seorang wanita, pastinya akan tampak janggal dan menggelikan bila model yang digunakan malah menunjukan tubuh seorang pria.

Adalah "Sexy Chest One Piece Swimsuit" yang hadir dengan tiga warna berbeda sesuai warna kulit. Menariknya, meski memiliki desain yang dianggap janggal, namun harga yang ditawarkan Beloved Shirts untuk baju renang ini cukup fantastis.

Dimana satu potong baju renang ini dibandrol 59,95 dollar AS atau setara dengan Rp 780 ribu. Pastinya, harga itu akan terasa cukup mahal untuk satu potong baju renang yang bahkan tak tampak indah dipandang.

Dan dengan model yang janggal ini, tentu saja membuat banyak netizen yang mengomentari dan menolak memakai produk dari Beloved Shirts ini.

bikini seksi

"Make 'em say WTF," tulis akun Instagram belovedshirts dalam captionnya.

Nah bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...