Bocah Ini Tanya Akibat Berhubungan Seks dengan Ayam, Jawaban Dokter ini Sungguh Mengejutkan

Bocah Ini Tanya Akibat Berhubungan Seks dengan Ayam, Jawaban Dokter ini Sungguh Mengejutkan

Mungkin kita akan malu untuk bertanya sesuatu yang intim atau dianggap aib kepada orang lain ataupun kepada seorang dokter meski untuk memecahkan sebuah masalah. Namun dengan banyaknya layanan konsultasi melalui onlne yang tanpa berhadapan langsung, hal itu tak lagi menjadi masalah.

Bahkan karena tak harus berhadapan dan memberikan identitas asli, pertanyaan yang konyolpun bisa ditanyakan tanpa harus merasa malu.

Salah satunya seperti apa yang ditanyakan oleh seorang bocah yang memiliki pengalaman yang cukup aneh, yaitu berhubungan intim dengan seekor ayam betina. Seperti dilansir dari Brilio.net, bocah itu merasa kawatir akan adanya akibat buruk dengan pengalamannya itu. Dan nekat menanyakannya kepada dokter lewat sebuah forum diskusi online.

"Sore dok... Kalo pernah seks dengan ayam apa ya dok akibatnya? Lagi pula habis seks langsung dibersihkan dengan air dan sabun? dan penis gak masuk semua cuma sedikit yg masuk? Dan nggak orgasme di ayam itu? apa dok akibatnya? apa bisa menyebabkan HIV? Atau penyakit lainya? Dan kapan jangka waktu ciri-ciri kemunculan penyakitnya? Dok tolong dibales! penting!" tanya bocah tersebut.

Setelah satu hari pertanyaan itu pun dibalas oleh seorang dokter. Dan jawaban dokter itupun sungguh mengejutkan.

"Halo Hubungan seksual dengan hewan tidak bisa dianggap normal. Kondisi ini merupakan salah satu bentuk penyimpangan seksual, dikenal juga dengan istilah zoofilia. Penderita zoofilia sebaiknya segera ke dokter ahli psikiatri guna pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut. Kelainan seksual ini jangan dibiarkan berlarut-larut karena nantinya akan sulit untuk diubah. Hubungan seksual dengan hewan, termasuk ayam, juga rentan akan penyakit infeksi. Infeksi yang menular dari binatang ke manusia ini dikenal dengan istilah zoonosis. Berikut beberapa zoonosis yang menular ke manusia melalui hubungan seksual:

- Bruselosis
- Leptospirosis
- Rabies
- Campilobakter
- Giardia
- Salmonela," balas sang dokter dari pertanyaan bocah tersebut.

Dari jawaban sangdokter tampak bagaimana bahayanya berhubungan seks dengan binatang, selain penyakit yang siap mengintai juga akan berpengaruh pada psikis orangnya yang bisa memiliki penyimpangan seksual.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google