Bupati Katingan Kepergok Tengah Tidur Tanpa Busana Dengan istri Polisi

Bupati Katingan Kepergok Tengah Tidur Tanpa Busana Dengan istri Polisi

Sakit hati pastinya akan dirasakan oleh pria yang memergoki sang istri tengah memadu kasih dengan orang lain. Hal itulah yang dirasakan oleh Kepala SPKT Katingan Hilir, Aipda Sulis, yang memergoko istrinya Farida Yeni.

Apalagi ia menemukan istrinya tengah tanpa busana dengan seorang yang juga seharusnya jadi panutan yakni Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Seperti informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula Aipda Sulis bersama istrinya bepergian ke Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur berdua pada Rabu 4 Januari 2017.

Namun tiba-tiba sang istri izin pulang dulu ke Kasongan, Kabupaten Katingan, Kalteng dengan alasan ada tugas dari Rumah Sakit Umum Daerah Mas Amsyar Kasongan.

Saat Aipda Sulis pulang dari Sampit dan tiba di rumah, dia tak bisa masuk kedalam karena kunci rumah tidak ada karena dibawa istrinya.

Karena alasan dinas malam kemudian ia mencari Farida Yeni ke Rumah Sakit Mas Amsyar di Kasongan namun ia tak menemukannya di sana. Kemudian korban mencari ke Jalan Nangka, rumah kontrakan keduanya. Setibanya di rumah Jalan Nangka korban melihat tas, rokok milik istrinya.

Melihat hal tersebut, tak pikir panjang lagi ia langsung mendobrak pintu depan rumah dan memeriksa ke kamar.

"Merasa curiga dengan sikap istrinya, SH pun menguntit sang istri untuk kembali ke Kasongan. SH lalu ke rumah sakit ternyata FY tidak ada. Akhirnya SL mengecek rumah kontrakan istrinya di Jalan Nangka dan langsung mendobrak pintu yang terkunci. Disitulah SH mendapati FY dalam keadaan tertidur lelap diatas ranjang kamar bersama bupati AY," ujar Kapolres Katingan, AKBP Tato Pamungkas menceritakan kronologisnya, Kamis (5/1/2017).

Benar saja, ia melihat istrinya, Farida Yeni, sedang tertidur dengan Ahmad Yantenglie dalam keadaan tanpa busana. Kecewa dengan apa yang ditemukannya tersebut, Aipda Sulis kemudian melaporkannya ke Polsek Katingan Hilir.

"Melihat hal tersebut korban langsung mendobrak pintu depan rumah kemudian memeriksa ke kamar dan menemukan FY sedang tertidur dengan sang bupati dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Katingan Hilir," timpalnya.

Penyidik kepolisian Polres Katingan Kabupaten Katingan, masih memproses kasus dugaan perzinahan yang diduga dilakukan oleh Farida Yeni beserta Bupati Katingan Ahmad Yantenglie tersebut.

"Saat ini masih dalam lidik kami." pungkas Kapolres Kabupaten Katingan, AKBP Tato Pamungkas.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google