Cantik dan Memiliki Wajah Mirip Barbie, Gadis Ini Hidup Terkekang Dalam Istana Kaca

Cantik dan Memiliki Wajah Mirip Barbie, Gadis Ini Hidup Terkekang Dalam Istana Kaca

Memiliki wajah dan keindahan tubuh bak Boneka Barbie mungkin menjadi impian banyak gadis di seluruh dunia. Tapi bagaimana kalau kamu memilikinya tapi malah membuat dirimu menjadi tidak nyaman dan terkekang.

Hal itulah yang dialami seorang gadis berumur 26 tahun asal Rusia bernama Angelica Kenova. Dilansir dari Viral4Real Angelica memiliki wajah yang cantik, imut dan sangat mirip dengan boneka kegemaran anak perempuan hampir diseluruh dunia yaitu Barbie.

Memiliki kecantikan seperti Barbie, Angelica mengaku dirinya tak pernah sekalipun melakukan Operasi plastik terhadap bagian tubuhnya. Dia mengklaim kalau semua yang didapatkannya adalah alami.

Memiliki wajah dan tubuh yang aduhai ternyata tidak membuat Angelica puas, pasalnya dia mengalami masalah dengan orangtuanya yang ketakutan terhadapnya. Orangtua Angelica tak membiarkan dirinya untuk keluar sendiri tanpa pengawal.

Bukan hanya itu, dia juga tidak diperbolehkan sering-sering untuk keluar rumah dan setiap dia keluar harus ada yang mendampinginya.

Hal ini dilakukan karena orangtua Angelica takut terhadap bahaya yang bisa dialami anaknya jika keluar sendirian. Angelica memang begitu cantik dan hal itu membuat orangtuanya melindungi anak gadisnya dengan cara seperti itu. Hal inilah yang menyebabkan Angelica benar-benar mirip Manusia Barbie. Karena tidak hanya cantik tapi juga terkurung didalam Istana Kaca.

Angelica sendiri berharap suatu saat dirinya bisa bebas dan tidak lagi terkekang seperti sekarang ini.

"Orang tua saya telah membuat saya hidup dalam istana kaca sepanjang hidup tapi suatu hari mudah-mudahan, saya akan dapat membebaskan diri.". "Tidak pernah terlalu terlambat untuk memulai hidup mandiri." harap Angelica.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google