Demi Keluarganya, Wanita Cantik Ini Kuat Jadi Tukang Bangunan

Karena berat dan membutuhkan tenaga, pekerjaan sebagai buruh bangunan biasanya dilakukan oleh seorang pria. Karena selain keahlian menggunakan perkakas, kekuatan tenaga juga menjadi paktor penting pada profesi ini.

Namun beberapa waktu ini beredar sebuah video yang diunggah di akun Facebook Youlike pada Minggu (28/5/2017), yang memperlihatkan seorang gadis cantik nekat bekerja sebagai pekerja bangunan.

Menariknya, dalam video tersebut tampak bagaimana gadis cantik itu tampak kuat membawa beban yang tidak semua pria pun bisa melakukannya. Tampak bagaimana wanita itu mengangkut semen yang diletakkan di punggungnya.

Bukan hanya tenaga, keterampilannya saat menggunakan perkakaspun tak kalah dengan pria. Dengan menggunakan skop dia mampu mengaduk tumpukan pasar yang telah dicampur semen.

Meski tampak kuat dan terampil, tetap saja pekerjaan ini terlalu keras bagi seorang wanita. Wanita itu juga sempat memperlihatkan kondisi bahunya yang tampak membiru.

Sementara itu, ia mengaku nekat memilih pekerjaan sebagai tukang bangunan demi membantu kebutuhan keluarga. Meski demikian, tidak diketahui dimana lokasi wanita itu bekerja dan siapa namanya.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...