Demi Kepuasan Seks, Pria ini Nekat Masukan 15 Buah Jarum Jahit Ke Alat Kelaminnya

Demi Kepuasan Seks, Pria ini Nekat Masukan 15 Buah Jarum Jahit Ke Alat Kelaminnya

Sudah menjadi suatu hal yang umum orang tahu kalau ada sebuah kenikmatan dalam sebuah hubungan badan yang biasa dilakukan suami istri. Namun demikian, tak sedikit orang yang melakukan segala cara demi mendapatkan kenikmatan atau kepuasan seks yang lebih.

Salah satunya adalah hal nekat yang dilakukan oleh seorang pria dari Shenyang, provinsi Liaonung, China. Bahkan karena ulahnya, ia harus dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat karena merasakan sakit yang teramat sangat setelah memasukkan lebih dari selusin jarum jahit di uretranya.

Seperti dilansir dari Shanghaiist, pria berusia 30 tahun itu sengaja memasukkan jarum jahit ke dalam penisnya selama satu tahun terakhir. Namun, karena merasa kesakitan setiap kali buang air kecil, dia pun segera meminta pertolongan medis.

Di rumah sakit, dia menjalani pembedahan. Dr. Cao Zhiqiang yang menanganinya berhasil mengeluarkan 15 jarum dari saluran kencingnya, beberapa di antaranya bahkan sudah mulai berkarat.

Menurut Dokter Cao, tindakan konyol pasiennya dengan memasukkan jarum ke penis yang dimaksudkan untuk mendapatkan kepuasan seksual ini merupakan cara yang tidak biasa.

Dia juga mendesak siapapun orang yang memiliki teman atau keluarga dengan hobi ekstrem tersebut untuk segera mengecek kondisinya ke dokter terdekat, karena itu akan membahayakan lubang kencing mereka.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google