instagram

Demi Prewedding Memukau, Baju Pengantin Ini Benar-Benar Dibakar Saat Pemotretan

Banyak orang menginginkan untuk bisa memiliki foto pernikahan yang menarik dan keren. Hingga berbagai trik dan cara pun dilakukan saat melakukan foto prewedding, agar mendapatkan hasil yang sangat memukau.

Untuk hal itu, bahkan kini tengah marak tren membakar gaun pengantin yang dipakai saat foto preweding. Dan hal itu bukanlah menambahkan editan atau rekayasa foto, melainkan benar benar dibakar menggunakan api.

Tindakan membakar gaun saat masih dikenakan pastinya sangat berbahaya karena berisiko terbakarnya tubuh pengguna. Seperti di lansir dari Next Shark, Senin (22/5), tren ini digagas oleh seorang fotografer pernikahan John Michael Cooper beberapa tahun silam. Gaya fotografer Cooper yang berbahaya ini kemudian ditiru oleh seorang fotografer asal China yang diidentifikasi bernama Cheng.

Baru baru ini fotografer Cheng ini melakukan pembakaran gaun pengantin seorang wanita di Provinsi Fujian pada Kamis (18/5). Pemotretan ini dijuluki oleh Cooper sebagai 'Trash the Dress'. Konsep foto prewed ini dilakukan dengan menghancurkan gaun pengantin dengan api atas nama seni. Membiarkan gaun itu terbakar dan menciptakan efek artistik saat foto diambil.

Salah satu aksi tersebut adalah yang tampak pada sebuah video yang diunggah People's Daily. Dimana tampak asisten fotografer terlihat menyalakan api pada gaun saat pengantin wanita berdiri di dekat danau di Fuzhou.

Saat api mulai melahap gaun tersebut, sang fotografer kemudian menggunakan kameranya untuk menangkap momen berbahaya itu.

hasil foto membakar gaun.

"Kami melakukan penelitian terlebih dahulu, dari pilihan minyak, uji gaun pengantin dan waktu yang dibutuhkan untuk memadamkan api, untuk memastikan semuanya terkendali," kata fotografer bernama Zheng.

Dalam sebuah wawancara, Zheng juga mengatakan kalau pasangan pengantin yang berpikir bahwa mengambil gaya Cooper dengan membakar gaun telah setuju untuk mencoba gaya tersebut.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google