Detik-Detik Aksi Demian di America's Got Talent yang Mendebarkan Sampai Disorot Dunia

Hal mengejutkan memang tak aneh lagi tersaji pada serial kompetisi adu-bakat berbasis reality show, America's Got Talent, yang kini resmi menayangkan musim ke-12 pada Selasa, 30 Mei 2017, waktu setempat.

Ada hal yang menjadi perbincangan publik bahkan dunia pada acara tersebut. Dalam acara ini, Demian Aditya, pesulap Indonesia diundang untuk menjadi salah satu pesertanya. Dan yang dilakukan suami Sara Wijayanto itu berhasil menaklukan hati para juri dan penonton ajang pencarian bakat America's Got Talent 2017, mereka terpesona.

Bahkan, juri asal Inggris, Simon Cowell, yang biasanya sinis dan temperamental dalam berkomentar, kali ini dibikin terpukau tanpa bisa berkata-kata banyak. Bukan hanya dari juri atau penonton, aksi 'gila' Demian itu juga mendapat sorotan dari media-media internasional.

Selama Demian melakukan aksinya di panggung, semua orang tampak begitu ketakutan. Howie Mandel, salah satu juri bahkan panik ketika Demian terlihat kesulitan membuka kunci pada lehernya sesaat sebelum tumpukan pasir menguburnya.

Ketegangan itu bertambah saat dua orang pria berpakaian hitam terlihat keluar sambil tampak panik dan berusaha menyelematkannya.

"Ada apa? Apa terjadi kesalahan?" kata Mandel sambil berdiri khawatir.

Namun siapa sangka, ketika ketegangan berlangsung begitu hebat ternyata Damian telah menjadi dua orang yang berpakaian hitam tadi yang coba menyelamatkannya.

Aksi ini pun sukses membuat semua orang berdiri bertepuk tangan. Bahkan Simon Cowell yang melongo sampai menggelengkan kepalanya takjut.

Demian berhasil mencuri perhatian global lewat penampilan perdananya di America's Got Talent. ET Online memasukkan aksi Demian ini ke dalam salah satu penampilan paling menakjubkan malam itu.

"Kalian tak akan pernah percaya bagaimana aksi ini berhasil," tulis situs tersebut.

Just Jared juga membuat artikel yang menyebut aksi Demian bisa membuat siapa pun akan menekan tombol mundur untuk mengulang-ulang video tersebut.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google