Di Malaysia Mulai Ada Program 1 Suami 2 Istri, Netizen : Indonesia kapan?

Poligami memang tak pernah sepi dari pro dan kontra, terutama bagi para wanita yang sulit menerima untuk berbagi cinta dengan wanita lain. Jangankan untuk berpoligami terkadang seorang istri bisa melakukan hal diluar batas ketika suaminya mencoba mendekati wanita lain. Sering kita lihat video di media sosial yang menampilkan kemarahan seorang istri terhadap selingkuhan pasangannya dengan menghajarnya sampai babak belur.

Tapi berbeda dengan sebuah program yang ditayangkan di negeri Jiran Malaysia. Pada program itu ditampilkan pasangan poligami seorang suami dengan dua istrinya. Namun bukan saling hajar atau cemburu, dalam program itu justru diperlihatkan keharmonisan rumah tangga antara suami-istri dan juga istri-istri.

"Seperti yang sudah saya obrolkan dengan mereka sebelum saya menerima dia sebagai suami saya untuk menjaga hubungan keluarga dengan bersikap saling toleransi.

Cemburu merupakan hal yang biasa, sebisa mungkin setiap ada masalah kita harus duduk bersama untuk menyelesaikan," Begitulah salah seorang istri dalam program tersebut.

Video tentang program unik televisi ini menjadi viral dan membuat baper Netizen dari Indonesia, bahkan diantaranya ada yang bertanya-tanya kapan indonesia menyusul.

Setujukah kamu kalau diadakan Program 1 Suami 2 istri juga di Indonesia?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google