Dianggap Tak Sopan Foto Prewedding Ini Membuat Heboh Netizen

Dianggap Tak Sopan Foto Prewedding Ini Membuat Heboh Netizen

Membuat foto pre-wedding dan menguploadenya ke media sosial memang menjadi suatu yang biasa bagi pasangan yang telah memutuskan untuk menikah. Namun, beberapa waktu ini sepasang kekasih jadi bulan-bulanan netizen usai mengunggah foto pre-wedding mereka ke media sosial karena dianggap tak pantas.

Foto sepasang kekasih yang sedang melakukan foto pre-wedding dengan caption 'Foto-foto diambil oleh fotografer pernikahan' ini di unggah oleh sebuah laman Facebook. Dalam unggahan itu tampak beberapa foto yang memperlihatkan sang pria menggunakan pakaian jas lengkap. Sedangkan, kekasihnya menggunakan gaun panjang berwarna merah dan biru.

Biasanya, pasangan calon pengantin akan menunjukan pose romantis dan unik saat berfoto untuk pre-wedding. Namun, yang dilakukan pasangan ini justru menunjukkan pose tak biasa bahkan bisa disebut sangat tidak senonoh.

Menariknya, pasangan ini sama sekali tak terlihat canggung saat mempergakan pose tersebut. Bahkan malah terlihat sangat menikmati pose takbiasa itu.

foto prewedding tak senonoh

Sontak saja unggahan foto ini membuat heboh para netizen. Tak tanggung tanggung, beberapa netizen menganggap pasangan ini sudah merusak makna sakral pernikahan karena pose mereka ini. Tak sampai disitu, ada juga yang menghawatirkan masa depan anak pasangan ini kelak saat melihat foto ayah dan ibunya.

foto prewedding tak senonoh

Meski demikian tak semua netizen ikut menghujat foto tersebut, ada juga yang menganggap apa yang dilakukan dalam foto itu hanya untuk bersenang-senang.

foto prewedding tak senonoh

Sayangnya, seperti dilansir dari EliteReaders, karena menerima banyak hujatan akhirnya unggahan ini pun dihapus. Namun ternyata ada netizen yang sempat menyimpannya foto pre-wedding tersebut.

Nah, Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google