Disiram Air, Mantel yang Dikenakan Dua Model Ini Meleleh

Ada sebuah hal menarik yang ditunjukan seorang desainer dunia bernama Hussein Chalayan ketika ikut dalam ajang Paris Fashion Week 2016.

Desainer yang memang dikenal selalu menciptakan konsep tak biasa ini mempertunjukkan sebuah ide menarik pada gaun rancangannya.

Dimana dalam sesi show Chalayan Spring Summer 2016, dua model perempuan yang mengenakan mantel putih ala jas laboratorium berhenti di tengah catwalk pada tempat yang telah disediakan.

Ketika para model lainnya selesai memeragakan baju koleksi Chalayan dan keluar dari panggung. Lalu, hujan tiruan tiba-tiba mengguyur dua model tersebut.

Namun, air yang mengguyur dua model tersebut lantas melelehkan mantel secara perlahan hingga mengungkap yang pakaian yang tersembunyi di dalam mantel tersebut.

Dilansir News.com.au, ternyata di balik mantel tersebut terdapat gaun cantik berwarna hitam dan putih bertatahkan kristal Swarovski.

Chalayan sendiri merupakan direktur kreatif Puma. Pria keturunan Siprus yang lahir di Inggris itu pernah dimahkotai sebagai 'British Designer of the Year' pada tahun 1999 dan 2000. Serta diberi penghargaan 'Member of the Order of the British Empire' (MBE) pada 2006.

Nah bagaiamana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google