Ditegur Karena Tak Pakai Helm, Oknum TNI Hajar Polantas Ditengah Jalan Sampai Bikin Macet

Netizen digemparkan dengan sebuah cuplikan video yang memperlihatkan oknum TNI memukul polisi di tengah jalan. Sontak saja video yang insiden di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (10/8/2017) menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut tampak bagaimana oknum TNI, Serda Wira Sinaga mendatangi polisi lalulintas bernama Bripda Yoga Vernando di tengah jalan.

Serda Wira yang tampak mengenakan seragam TNI itu terlihat turun dari sepeda motornya dan lantas memarahi Bripda Yoga sambil mengepalkan tinju. Meski, Bripda Wira tampak santai meladeni teguran Serda Wira. Tiba-tiba Serda Wira memukul kepala Bripda Yoga.

Tak sampai disitu, bukan hanya pukulan, namun Serda Wira juga menendang sepeda motor polisi lalulintas tersebut yang tampak tidak melawan.

Karena insiden tersebut terjadi tepat di tengah jalan, hingga menjadi tontonan para pengguna jalan. Namun tak ada yang berani melerai dua aparat negara tersebut. Bahkan insiden tersebut membuat arus lalulintas macet.

Menurut Kapolres Kota Pekanbaru, Kombes Susanto yang membenarkan insiden itu. menyebut kalau tindakan tersebut berlangsung pada Kamis (10/8) pukul 17.30 WIB. Menurutnya hal itu berawal dari Bripda Yoga Vernando yang melaksanakan patroli di Jalan Jenderal Sudirman, dan menegur oknum TNI yang tidak pakai helm.

Namun, o‎knum anggota TNI itu tak terima hingga mengejar Bripda Yoga dan menabrak motornya dari belakang. Selanjutnya memukul helm Bripda Yoga sebanyak empat kali.‎ Setelah dikomunikasikan peristiwa tersebut dengan satuan TNI, diketahui oknum tersebut benama Serda Wira Sinaga yang berdinas di Korem Pekanbaru.

“Ya benar, ada insiden dugaan pemukulan oleh oknum anggota TNI yang tidak pakai helm,” pungkasnya.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...