Driver Ojek Ini malah Dibonceng Penumpangnya, Ternyata Ini Alasannya

Driver Ojek Ini malah Dibonceng Penumpangnya, Ternyata Ini Alasannya

Sebuah kejadian yang digambarkan sebuah foto yang beredar di internet ini membuat netizen tertawa. Pasalnya, tampak seorang driver Ojek online tengah dibonceng oleh penumpangnya. Dan alasannya pun cukup menggelitik, yakni karena sang driver tak tahu jalan.

Dipandang hal yang tak wajar, sempat ada netizen yang meragukan keaslian dari cerita foto tersebut dan memandangnya hanya hoax belaka. Namun, sebuah akun Baru Wicaksono yang membagikan di grup Komunitas Uber Motor Indonesia itu memberi sejumlah bukti dan argumen.

Dalam foto yang diposting Sabtu (11/3/2017) itu terlihat seorang menggunakan jaket dan helm khas ojek online duduk di bagian belakang. Bila dilihat dari sendal dan celana yang dikenakan, tampaknya dia merupakan seorang wanita.

Di depannya, ada seorang anak kecil mengenakn kerudung, serta seorang pria yang mengendarai motor dengan mengenakan jaket biru lengan hitam. Sedangkan, di paling depan, ada satu orang anak kecil lagi yang memakai jilbab warna merah.

Dijelaskan kalau orang yang duduk paling belakang merupakan driver ojek online. Sedangkan yang mengemudi merupakan penumpang yang order ojek tersebut.

penumpang membonceng driver ojek

"Di jalan ngeliat driver di bonceng Sama penumpang. pas di Tanya kenapa kok driver di bonceng? malah di jawab Sama penumpang nya "driver nya gak tau jalan nya jadi Saya yang Bawa mas" Hahahaha untung dapet penumpang baik gitu." begitu keterangan yang ditulis.

Namun, dalam kolom komentar banyak netizen yang tak percaya dan menyebut bahwa postingan itu merupakan hoax. Namun, hal itu langsung dibantah akun Baru Wicaksono dengan argumen dan bukti.

"Sory yaa buat yg bilang w hoax tuch Asli kalau w hoax gak mungkin Ada tanggal Dan jam nya. W nanya Asli Sama cs nya. Driver nya mang cewek. Karna Cs baik hati kasian Sama driver jadi di bawa Sama cs. Jadi sebelum yg koment Tolong di cermati dulu. Kalau masalah jlan pulang w gak nanya Sama driver nya kalau kebanyakan nanya Sama driver nya tkut gnggu Perjalanan nya juga." ujarnya.

Mungkin saat melihat penumpangnya dengan membawa dua anak kecil harus dibawa seorang driver wanita akan kasihan juga apalagi tidak tahu jalan. Namun, saat driver dibonceng oleh penumpangnya kan jadi lucu juga. Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google