Enam Tahun Menikah Pasangan Ini Belum bisa Berhubungan Badan

Selain penyatuan rasa cinta kasih diatara pasangan, pernikahan juga menjadi jalan untuk bisa melampiaskan hasrat biologis serta memiliki keturunan. Namun, tak semua pasangan yang memutuskan menikah bisa berhubungan badan.

Seperti halnya yang dikutip dari laman viral4real, sepasang suami istri Lin Yue dan Deng yang telah menikah sejak tahun 2010 lalu sampai sekarang belum sekalipun berhubungan badan layaknya suami istri lainnya. Padahal, mereka ingin sekali memiliki momongan tapi terkendala hal yang sangat sulit bagi mereka.

Sebenarnya mereka berdua ingin sekali melakukannya, tapi tidak bisa. Hal itu lantaran keduanya memiliki berat badan yang tidak biasa. bahkan jika digabungkan, berat keduanya mencapai 400 kilogram. Sehingga tidak mungkin bagi keduanya untuk melakukan hubungan intim.

Lin sendiri memiliki tinggi 163 cm, dan pinggang 160 cm. Sedangkan Deng memiliki tinggi sedikit lebih pendek yaitu 160 cm, dan pinggang berukuran 170 cm.

Tapi pada Desember tahun lalu, pasangan ini memutuskan untuk bisa memiliki anak sendiri. Hal itu membuat mereka harus membuat beberapa pengorbanan. Dengan harapan untuk mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Mereka melakukan perjalanan hingga lebih dari 1.700 mil dari Sichuan, China barat daya, untuk Jilin, Cina utara timur, untuk bisa menurunkan berat badan. Deng mengatakan impian menjadi orang tua saja sudah cukup bagi mereka untuk ingin mencoba untuk menurunkan berat badan.

Mereka terinspirasi untuk mengambil langkah bersama setelah membaca tentang seorang wanita yang dikenal sebagai orang terberat di Cina, yang bulan lalu juga menjalani bypass lambung untuk membantu memerangi obesitas nya.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...