Gadis Ini Mengalami Sakit Gigi yang Luar Biasa, Ternyata Ini yang ia Alami

Gadis Ini Mengalami Sakit Gigi yang Luar Biasa, Ternyata Ini yang ia Alami

Seperti yang kita ketahui kurangnya membersihkan mulut dan gigi bisa menyebabkan sakit gusi atau sakit gigi, pasalnya berbagai jenis dan bentuk makanan tiap harinya masuk ke mulut kita. Hingga penting kita menjaga kebersihan gigi dan mulut.

Dan pastinya, sakit dan ngilunya sakit gigi menjadi hal buruk yang pernah dialami oleh orang yang pernah sakit gigi. Nah bagaimana bila sakit gigi tak kunjung sembuh? Hal itu lah yang dialami Jennie (27) asal Bangkok.

Awalnya, gadis mantan pekerja pertanian karet ini hanya merasakan sedikit gangguan pada giginya. Namun, benjolan sebesar buah melon tumbuh membesar di bagian rahang kirinya yang menyebabkan mata dan hidungnya terpelintir.

“Saya hanya mengira masalah kecil terjadi pada gigi saya”, katanya.

Saat Jennie mengunjungi dokter gigi untuk melakukan pemerikasaan. Menurutnya, sedikit menambal bagian gigi bolongnya atau mencabutnya, dapat meredakan sakit di giginya. Namun, setelah mengunjungi beberapa dokter gigi di negaranya, tidak satupun dokter dapat menghilangkan rasa nyeri pada gigi Jennie.

Dan akhirnya Jennie melakukan pengobatan pada dokter ahli di Korea Selatan. Dan hasil sinar x menyebutkan, jennie menderita kanker tulang pada rahang kirinya. Sontak saja hal tersebut membuatnya kaget dan tak menyangka.

“Benjolan ini mulai tumbuh dan semakin membesar”, ujarnya.

Seperti kabarkan laman mirror.co.uk, meski telah menjalankan enam kali kemoterapi, benjolan yang tumbuh di rahang Jennie tak kunjung sembuh dan justru semakin membesar. Hingga foto Jennie yang beredar di beberapa situs online mendapat ejekan dan dianggap hasil rekayasa dari photoshop.

Kini Jennie merasa putus asa dengan kejadian yang dialaminya. Tim dokter memperkirakan, perlu waktu sekitar 5 atau 6 kali kemoterapi lagi untuk meringankan sakitnya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google