Gambar Sampul 'Siswa Gagal Fokus' Ini Bikin Gagal Paham

Gambar Sampul 'Siswa Gagal Fokus' Ini Bikin Gagal Paham

Libur sekolah sebentar lagi berakhir dan akan dimulainya tahun ajaran baru, oleh karena itu para siswa dan calon siswa baru akan segera mempersiapkan peralatan dan perlengkapan sekolah mereka.

Namun baru-baru ini, netizen malah dihebohkan dengan gambar sebuah sampul buku tulis yang beredar di dunia maya. Sampul berwarna cokelat itu dinilai tidak pantas karena berisikan gambar yang mengarah ke pornografi.

Seperti sampul buku pada umumnya, sampul itu berwarna cokelat dan berisi tulisan selogan dan ada sedikit perkalian dan kolom untuk mengisi identitas di depannya.

Namun yang menghebohkan adalah gambar seorang siswa yang sedang duduk di kursinya dengan buku dan pensil di meja. Dibelakang siswa itu ada seorang wanita yang diduga gurunya yang memegang pundak si murid dan sedikit membungkukan badannya.

Wanita itu digambarkan sebagai seorang guru yang seksi, mengenakan kemeja ketat dengan belahan dada rendah.
Selain itu lekuk tubuh sang guru pun terlihat jelas. Selain itu mata murid itu seperti melirik ke arah payudara wanita tersebut. Foto itu diposting oleh akun Instagram @thenewbikingregetan, Selasa (4/7/2017).

"Banyak laporan masuk tentang maraknya sampul buku yang di jual di pasaran dengan gambar yang tidak pantas.
Memang kelihatannya sepele, tp untuk anak dampaknya banyak sekali.
Mereka bisa memulai berfantasi dengan hal hal sekecil ini..
Jamannya bromin, sampul buku itu masih polos.
Kalaupun ada gambarnya paling power rangers atau ultraman..
Bagi orang tua harap berhati hati ya, carikan mereka sesuatu yang pas dengan umurnya.
Karna hal hal yang kita anggap sepele, bisa jadi dampak buruk untuk anak kita..
Selamat pagi, jangan lupa sarapan. Karena pura pura bahagia itu butuh tenaga yang extra kuat..". tulisnya dalam keterangan gambar tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut mendapat banyak komentar para netizen yang menyayangkan hal tersebut. namun ada juga yang menyebut sampul ini dimungkinkan khusus mahasiswa karena sang siswa yang ada pada gambar tersebut tampak telah dewasa.

Nah bagaimana menurut anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google