Gara-Gara Kemasan Snack yang Unik, Suami Gugat Cerai Istrinya

Gara-Gara Kemasan Snack yang Unik, Suami Gugat Cerai Istrinya

Membuat bungkusan yang menarik dan unik memang menjadi salah satu strategi pemasaran yang sering digunakan. Namun, gara gara kemasan snack yang unik sebuah toko makanan ringan online di gugat oleh seorang wanita di China.

Gugatan itu dilayangkan setelah wanita tersebut digugat cerai oleh suaminya lantaran bentuk kemasan snack yang ia beli dari toko online tersebut.

Awalnya wanita bernama Liu itu membeli sekotak "latio" dari toko makanan ringan online bernama Duona. Cemilan yang ia beli merupakan camilan Cina yang kenyal terbuat dari gluten,

Selain latio yang dibeli Liu, ternyata toko makanan ringan online tersebut juga memberikan beberapa makanan ringan bonus yang dibungkus dengan kemasan unik yang lebih mirip dengan kemasan kondom.

Kemasan snack yang mirip kondom itu membuat Liu merasa malu dan ia pun menyembunyikan makanan ringan tersebut. Namun ternyata hal itu malah mengundang masalah, sang suami menemukan snack yang disembunyikan oleh Liu.

Seperti dilansir dari Chongqing Morning Post, sang suami yang menemukan paket tersebut menuduh istrinya berselingkuh. Nahasnya, meski Liu telah menjelaskan dan membuka bungkus makanan tersebut, sang suami tetap tak percaya dan mengajukan gugatan cerai.

Coba membuktikan kepada suami, Liu pun kemudian meminta bantuan pada toko online bersangkutan untuk menjelaskan duduk perkaranya. Akan tetapi, respon yang ia terima tidak mengenakan. Sambil bercanda, toko Duona malah berujar kalau memang Liu setia, seharusnya sang suami tak sebegitu marahnya melihat bungkusan snack yang dikira kondom.

Karena tak terima dengan hal tersebut, Liu kemudian mengajukan gugatan. Ia menggugat toko Duona, meminta maaf secara terbuka, dan sejumlah uang sebagai ganti rugi karena membuat dirinya sakit hati.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google