Gara Gara Miliki Bulu Kaki, Model Cantik Ini Diancam Akan Dibunuh

Gara Gara Miliki Bulu Kaki, Model Cantik Ini Diancam Akan Dibunuh

Memiliki bulu kaki memang wajar terutama bagi seorang pria. Namun ternyata bulu kaki bisa menjadi masalah besar saat dimiliki seorang model cantik. Bahkan karena bulu kaki seorang model mendapat ancaman pembunuhan.

Hal itu yang dialami oleh seorang model cantik asal Swedia bernama Arvida Bystrom. Ia menerima banyak ancaman dan pelecehan secara online setelah membintangi iklan Adidas.

Hal itu semua lantaran ia memiliki bulu di kakinya. Seperti dikutip dari The Sun, Senin, 9 Oktober 2017, ia sampai dibombardir dengan ancaman pemerkosaan hingga pembunuhan setelah muncul di situs merek olahraga ternama saat mempromosikan sepatu Adidas Originals edisi terbaru.

Arvida muncul diiklan itu dengan mengenakan gaun pendek warna putih dengan atasan pink dan menunjukkan kakinya yang berbulu.

Namun, pada foto yang diunggah pada akunnya di Instagram, ia mengatakan dirinya mendapatkan banyak komentar buruk pekan lalu. Misalnya, menjijikan atau menyuruh untuk mencukur bulu kakinya.

"Saya seperti berbeda, berkulit putih, dengan ciri khas tubuh yang tidak sesuai karena memiliki bulu kaki. Dan saya telah mendapatkan ancaman pemerkosaan di DM inbox saya," tulis wanita berambut pirang tersebut.

Uniknya, meski mendapatkan ancaman dan pelecehan secara perbal, model cantik itu tetap bangga menjadi dirinya sendiri.

Ia memutuskan untuk tetap tampil alami, dia juga mendapat komentar positif dan mendukung orang lain yang juga memiliki tampilan dan pengalaman yang berbeda.

"Terima kasih untuk semua cinta, saya juga mendapatkan banyak cinta," pungkasnya.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google