Gara-Gara Pakai Baju Ini ke Sekolah, Gadis Ini Hampir Ditahan dan Gagal Wisuda

Gara-Gara Pakai Baju Ini ke Sekolah, Gadis Ini Hampir Ditahan dan Gagal Wisuda

Beberapa waktu ini sebuah foto gadis bernama Summer yang mengenakan atasan lengan panjang berwarna hijau tua menjadi viral di dunia maya. Di foto itu, gadis SMA di Amerika Serikat ini memadukannya dengan celana jeans biru tua.

Sekilas tak ada yang aneh dengan bajunya dan Ia pun tampak tersenyum sambil berpose menghadap ke kamera. Namun, ternyata baju itu memberikan hal buruk bagi gadis yang merupakan salah satu juara kelas di SMA Hickory Ridge di North Carolina tersebut.

Ketika datang ke sekolah mengenakan baju tersebut, ia langsung dipanggil ke ruang Kepala Sekolah. Kepala Sekolah bernama Michelle Cline lalu meminta Summer agar menutupi bajunya dengan memakai jaket.

gara gara baju ini, siswi sma tak bisa wisuda

Untuk itu, Summer pun meminjam jaket temannya. Namun, setelahnya ia kembali dipanggil ke ruang Kepala Sekolah. Hal itu lantaran Kepala Sekolah tak puas meskipun Summer telah memakai jaket temannya.

Summer sendiri dianggap telah melanggar peraturan sekolah. Meskipun tampak biasa aja, baju yang dipakai Summer memang memperlihatkan pundaknya. Hal itulah yang kemudian membuat Kepala Sekolah marah hingga mengancam akan menahan Summer.

"Kepala Sekolah bilang, 'Aku akan memberimu ultimatum'," ujarnya seperti dilansir Tribunnews.com dari Seventeen.com.

Summer

"Kami sudah menelepon ibumu, kau harus ikut bersamaku ke ruang kontrol untuk mengganti bajumu atau kami akan menahanmu," lanjutnya.

Bukan itu saja, bahkan Kepala Sekolah juga memberikan hukuman kepada Summer dengan skors 2 minggu. Tak sampai disitu, ternyata Summer pun tak diperbolehkan ikut wisuda hanya gara-gara baju yang dipakainya saat itu.

"Aku sedih sekali, aku bekerja keras selama 4 tahun untuk bisa wisuda," ujarnya.

Kejadian yang menimpa Summer ternyata bukan yang pertama kali terjadi di SMA tersebut. Sebelumnya, sebanyak 45 siswi juga pernah dihukum Kepala Sekolah gara-gara memakai legging.

Nah bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...