Geger Makam Wanita Ini Mengeluarkan Darah Segar

Warga yang tinggal di dekat Pemakaman Bukit Damai Sentosa 2, Balikpapan, Kalimantan Timur dihebohkan oleh sebuah makam yang baru berusia 23 hari tampak mengeluarkan cairan berwarna merah dan berbau amis seperti darah.

Dan menurut pengakuan penjaga makam, Ruslan, makam itu mengeluarkan cairan merah dan kental mulai diketahui sejak empat hari lalu.

Diketahui makam tersebut merupakan milik seorang perempuan yang meninggal di usia 69 tahun.

"Kalau habis turun hujan kemudian panas lagi, itu aroma amisnya langsung menyebar. Tapi sebelumnya ada cairan merah, yang keluar duluan itu cairan kuning," ungkap Ruslan seperti dilansir dari Okezone.

Ruslan mengaku selama ia menjaga dan menggali makam, baru pertama kali melihat fenomena aneh tersebut, Ia juga melihat kalau beberapa hari lalu makam itu diziarahi keluarganya.

"Saya sempat menunggu perintah dari pihak keluarga. Siapa tahu ada permintaan menguruk tanah agar cairan itu tidak terlihat," ucap Ruslan.

Kabar makam mengeluarkan darah itu langsung menjadi viral di dunia maya. Bahkan, video dan fotonya dibagikan ke berbagai grup pesan instan Whatsapp dan media sosial.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google