Guru Ini Kirim Gambar Tak Senonoh dan Lakukan Seks Oral pada Muridnya

Guru Ini Kirim Gambar Tak Senonoh dan Lakukan Seks Oral pada Muridnya

Seorang guru disebut pahlawan tanpa tanda jasa lantaran jasanya yang dilakukan untuk 'melahirkan' generasi yang lebih baik. Namun, ternyata tak semua guru mampu menjalankan tugasnya. Bahkan ada juga yang menyelewengkan tugasnya sebagai guru.

Seperti halnya seorang guru bahasa Inggris di sebuah SMA di California, Amerika Serikat (AS) bernama Trudy Hill (32), yang ditangkap polisi setelah dituduh melakukan seks oral dengan siswanya yang berusia 17 tahun, serta mengirim gambar asusila pada siswanya.

Menurut pihak kepolisian di San Jose, California, Hill merupakan guru bahasa Inggris di SMA Santa Teresa. Dia menyerah saat ditangkap petugas dari Departemen Kepolisian San Jose. Kemudian Hill sempat ditahan namun segera dibebaskan dengan jaminan.

guru lakukan oral seks pada siswanya

Kepada media lokal, Mercury News, pihak kepolisian mengatakan bahwa mereka percaya kalau Hill melakukan kontak seksual dengan siswanya antara bulan Agustus dan November.

”Hill menggunakan kewenangan jabatannya untuk mengeksploitasi korban dalam hubungan seksual,” kata pejabat polisi San Jose, Sgt. Enrique Garcia.

Sang guru baru dituduh melakukan hal tak terpuji itu pada seorang siswanya, Namun, polisi tidak menutup kemungkinan ada siswa lain yang jadi korban guru bahasa Inggris tersebut.

Hill dikenai sanksi skors atau sampai kasus itu disimpulkan. Sementara pihak The East Side Union High School District dalam pernyataan kepada media mengaku kaget dengan ulah memalukan Hill.

”Kami terkejut dan sangat terganggu dengan tuduhan ini. Kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa keselamatan dan kesejahteraan siswa adalah prioritas tertinggi kami.” isi pernyataan mereka.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google