Heboh Aksi Joget Perdana Caisar, Setelah Lama Berhenti

Dunia hiburan dihebohkan dengan kembalinya Caisar ke dunia entertain dan berjoget dilayar kaca. Meski demikian, kembalinya Caisar berjoget menimbulkan pro dan kontra.

Tak sedikit orang yang mengaku terhibur dengan kembalinya si 'Raja Joget'. Namun tak sedikit pula yang meyayangkan dengan keputusan Caisar untuk kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu.

Hal itu lantaran sebelumnya Caisar pernah mengungkapkan jika dirinya memang tak mau lagi menghibur masyarakat Indonesia dengan aksi jogetnya yang fenomenal. Saat itu, setelah memiliki istri ia memilih berhijrah dengan cara mendalami ilmu agama dan berniaga.

Saat itu, keputusannya untuk tak lagi berjoget sudah bulat. Bahkan, ia sempat mengucapkan maaf lantaran pernah mengajak masyarakat Indonesia berjoget. Namun, mengaku memiliki alasan yang cukup mendesak, Caisar pun memutuskan untuk kembali berjoget.

Baca Juga: Inilah Klarifikasi Sang Istri Dan Alasan Caisar Kembali Berjoget

Bagi para penikmat joget Caisar, penampilan perdananya setelah bertahun-tahun menjadi pelepas rindu setelah bertahun-tahun hilang bak ditelan bumi. Namun, tak sedikit ia mendapat cacian lantaran kembali menghibur banyak orang dengan cara berjoget.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google