Heboh, Foto Wanita yang Tengah Duduk di Kereta Kencana Ini Bikin Merinding

Heboh, Foto Wanita yang Tengah Duduk di Kereta Kencana Ini Bikin Merinding

Sebuah foto wanita yang tengah duduk di kereta kencana Badak Putih di Pendopo Cianjur Jawa Barat membuat heboh. Pasalnya, foto yang pertama kali diunggah di grup Facebook Reinhard Driple itu tampak horor karena wanita yang ada di foto itu memiliki tiga tangan.

Wanita dalam foto itu diketahui bernama Bu Teti, seorang guru SD Karangtengah. Wanita itu mengenakan busana serba merah. Namun, netizen di buat aneh dan merinding saat melihat pada tangan kiri Bu Teti.

Pasalnya, Bu Teti terlihat memiliki dua tangan kiri. Tangan kiri yang satu diletakkan di dagunya. Sedangkan tangan kiri satunya lagi bersusun dengan tangan kakanannya yang diletakkan di paha sebelah kanan.

”Heboh penampakan bertangan 3 di Guru SD Karangtengah Ketika acara FS2N TK Kabupaten di Pendopo kemaren NO EDITAN. ASLI,” tulis Reinhard, pria yang mengambil foto Bu Teti kala itu.

foto unik, wanita bertangan 3

Sontak, postingan itu langsung dibanjiri komentar dan reaksi dari pengguna Facebook. Tak sedikit para netizen yang menduga kalau foto itu hasil editan dan hanya hoax belaka.

Akan tetapi sang pengunggah tetap meyakinkan kalau foto itu asli bukan editan. Ia sampai meladeni setiap pertanyaan dari anggota grup Facebook yang meragukan foto tersebut.

”Tanpa editan itu mah kejadiannya pas lomba kabupaten kemaren di pendopo,” papar Reinhard.

Saking hebohnya, foto itu juga menjadi perhatian Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Teguh Agung. Seperti kebanyakan netizen lainnya, Tegung juga meragukan foto tersebut. Ia menduga foto itu hoax alias hasil editan.

“Kamari ge aya nu kieu. Saurna hoax. Kedah ditingali foto lain nu ngangho seragam nu sami bisi kubtukang fotona dicapture tina foto lain ditempel dina foto eta. Soalna nganggo seragam,” ujar anggota Komisi III DPRD Cianjur ini.

Bahkan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman memberikan komentar dan menyebut bahwa makhluk gaib memang ada. Namun Herman meminta kehebohan ini tidak dibesar-besarkan.

”Makhluk gaib itu ada, namun berkaitan dengan hal justru akan mengarah kepada musrik,” Kata Herman.

Herman juga menambahkan, setiap masyarakat berhak untuk mendekati bahkan hingga mengabadikan foto di atas kereta. Sebab, pendopo merupakan milik rakyat, bukan rumah Bupati.

“Jadi siapa pun boleh datang ke pendopo. Apalagi nanti pendopo akan menjadi cagar budaya seperti Istana Cipanas,” tandas Herman.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui kebenaran foto ini, asli atau memang editan! Bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google