Heboh, Remaja 16 Tahun Ini Menikahi Nenek 71 Tahun, Sempat Mau Bunuh Diri Bila tidak Dinikahkan

Berbicara tentang cinta pastinya kita akan menemukan banyak hal yang menarik hingga unik. Terlebih bila cinta itu muncul diantara dua pasangan yang beda usia terlampau jauh. Bukan hanya wanita muda yang karena cinta rela menikahi pria tua. Namun tak sedikit pria muda yang nekat menikahi wanita tua.

Seperti halnya pernikahan yang terjadi pada Minggu (02/07) kemarin, pernikahan beda usia ini sempat menghebohkan jagat maya. Pasalnya pernikahan ini dilakukan seorang ABG berusia 16 tahun bernama Selamet Riyadi dengan Rohaya yang berusia 71 tahun.

Prosesi akad pernikahan ini awalnya diunggah oleh akun Instagram @baturajaupdate dan kemudian menjadi viral di berbagai media sosial.

"Benar, pernikahannya tadi malam. Keluarga dan warga banyak yang menyaksikan," ungkap Cik Ani, Kepala Desasetempat pada Senin (03/07) dikutip dari merdeka.com.

Dalam pernikahan tersebut, Selamet Riyadi menyerahkan mahar sebesar Rp 200 ribu. Prosesi pernikahan yang dilangsungkan secara sederhana ini tampak lancar, namun awalnya pernikahan pasangan beda usia 55 tahun ini pun ditentang oleh keluarga. Tak heran, sebab hingga saat ini pernikahan ini menimbulkan kontroversi dan jadi buah bibir masyarakat setempat.

"Mereka (Selamet dan Rohaya) mengancam akan bunuh diri bila tidak dinikahkan, katanya minum racun rumput. Makanya cepat-cepat saya temui, syukur keluarga menerima," imbuh sang Kepala Desa yang juga jadi saksi pernikahan tersebut.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google