Ijin Terlambat Kerja Gunakan Google, Wanita Ini Malah Dipecat

Ijin Terlambat Kerja Gunakan Google, Wanita Ini Malah Dipecat

Terlambat bekerja karena ban motor bocor memang seringkali terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja. Nah umumnya saat terjadi seperti ini maka akan segera menghubungi pihak kantor untuk izin datang terlambat.

Hal ini juga yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Nabila dari Sungai Petani, Malaysia. Untuk memberikan bukti ia juga menyertakan gambar ban yang bocor saat mengirimkan pesan untuk meminta untuk terlambat datang bekerja.

"Assalamualaikum, Kak Zah. Aku akan sedikit datang terlambat karena ban motorku bocor di SP Plaza.
Aku tadi mengantarkan saudaraku bekerja dulu, tapi tiba-tiba aku sadar banku bocor. Aku akan mencari bengkel dan mengganti bannya sebelum berangkat kerja. Tak apa-apa jika kamu tidak memberiku gaji hari ini," tulis Nabila menyertai foto bannya yang bocor pada Zah yang merupakan bosnya.

wanita izin terlambat

Awalnya sang bos, memberikan izin dan mengatakan bahwa Nabila akan dibayar sesuai durasinya bekerja. Dan meminta Nabila untuk datang saat ia sudah selesai mengganti bannya.

Namun, setelah berselang 30 menit kemudian, sang bos tiba-tiba saja meminta Nabila untuk beristirahat saja. Bahkan ia juga meminta pegawainya tersebut untuk tak lagi datang bekerja dengan kata lain dipecat.

hal itu bukan berarti sang bos tak memaklumi keadaan sang pegawainya. Namun, sebuah fakta tak terduga pun terungkap. Zah mengirim screenshot dari gambar yang ia cari di mesin pencarian Google dengan kata kunci 'ban motor pecah'.

banmotor bocor

Hal itu membuktikan kalau Nabila mengambil gambar dari Google untuk dijadikan bukti palsu ban motornya bocor. DanZah pun menyadari kalau sang pegawai telah menipunya.

"Ini adalah bukti nyata perilaku anak muda.
Mereka ingin berbohong pada bos tapi tak punya cara.
Apa kamu kira kamu satu-satunya orang yang tahu cara menggunakan Google?"
Pria tersebut sengaja mencari tahu dan menemukan faktanya.
Ia akhirnya memecat pegawainya tersebut.
"Teman, tolong jangan tiru perilaku tak pantas ini ya.
Bos zaman sekarang memang terlihat polos, tapi kami punya insting kuat." tulis suami Zah yang bernama Syafiq Nasruddin saat mengunggah kisah ini melalui akun Facebook-nya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google