Inilah Klarifikasi Sang Istri dan Alasan Caisar Kembali Berjoget

Inilah Klarifikasi Sang Istri dan Alasan Caisar Kembali Berjoget

Kembalinya Cisar berjoget membuat banyak orang terkejut. Setelah keputusannya beberapa tahun lalu untuk meninggalkan dunia entertainment dan tak akan lagi menghibur dengan jogetnya karena memilih berhijrah.

Hal itu membuat pertanyaan besar, mengapa Caisar mau kembali berjoget di salah satu statiun televisi. Sebab, banyak yang tak menyangka jika Caisar kembali menghibur banyak orang dengan cara seperti ini lagi. Bahkan hal itu menimbulkan beberapa spekulasi di masyarakat.

Diantaranya ada yang menyebut Caisar terhimpit masalah ekonomi, ada yang menyebut hal itu lantaran sang istri Indadari butuh banyak biaya untuk berobat, dan tak sedikit yang menyebut Caisar dijebak oleh statiun televisi.

Baca Juga: Heboh Aksi Joget Perdana Caisar Setelah Lama Berhenti

Namun sang istri, Indadari langsung membantahnya melalui sebuah video. Dalam kesempatan tersebut Indadari menjelaskan jika dirinya saat ini sedang dalam keadaan sehat dan tidak mengidap penyakit apapun. Bahkan Indadari juga menampik kabar tentang kembalinya Caisar berjoget dengan masalah penyakit tersebut.

"Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh terima kasih buat semuanya yang sudah mendoakan saya, alhamdulillah saya sehat walafiat. Kalau pun kemarin saya masuk rumah sakit karena ada suatu kejadian yang membuat saya dirawat di IGD dan harus menginap semalam di rumah sakit," ujarnya.

"Jadi bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya bahkan psioriasis saya alhamdulillah sudah sembuh. Saya dalam keadaan sehat walafiat, dan sama sekali tidak ada kaitannya pilihan Caisar berjoget dengan saya sakit, karena alhamdulillah saya sehat walafiat. Saya sangat terharu malah sampai ada yang mau donasi," lanjutnya.

"Jangan khawatir alhamdulillah terima kasih saya sehat walafiat. Terima kasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan banyak kebaikan. Saling mendoakan ya," ucap Indadari yang mengenakan pakaian serba hitam di video tersebut.

Bukan hanya dari sang istri, penjelasan mengenai kembalinya Caisar berjoget juga datang dari Ustad Harman dan Ikhsan Yusuf yang menanyakan langsung kepada Caisar.

“ Info valid tentang saudara kita caesar, Rekan semua yang saya hormati...

Tentu kita semua prihatin dg keadaan saudara kita Caisar YKS saat ini..

Ada rasa tidak nyaman dan ingin berbuat sesuatu untuk beliau..

Mungkin sekedar informasi..

Saya sudah bicara langsung dengan Caisar

Dan kondisi saat ini adalah sebuah pilihan yang berat sekali

Caisar ingin membantu saudaranya yg sedang kesulitan

Dan mungkin ada masalah lain juga yg saya tidak paham, Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari..

Jadi jalan ini yang ditempuh...

Semua hasil kegiatan tsb akan diberikan kepada saudaranya tsb

Tidak sedikitpun dibawa pulang... demikian pernyataan beliau kpd saya

Usulan saya...

1. Kita sikapi dg banyak introspeksi diri... barangkali kita yg kurang tepat bersikap sehingga kurang tanggap dg kesulitan saudara kita

2. Tetap menyayangi dan bersikap baik

3. Terus mendoakan beliau

4. Mencoba menolong dg mencari jalan keluar bagi beliau

5. Tetap menerima beliau dg baik... karena Allah selalu membuka pinta taubatNya... sepatutnya seorang hamba membuka pintu maafnya...Barokallahufiikum

Ihsan Yusuf " isi klarifikasi Ustaz Harman dan Ihsan Yusuf.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google