Innalillahi, Artis Cantik Julia Perez Meninggal Dunia

Innalillahi, Artis Cantik Julia Perez Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Artis cantik Julia Perez meninggal dunia setelah hampir lima bulan menjalani perawatan di RS Cipto Mangungkusumo karena penyakit kanker yang dideritanya. Kabar kepergian Jupe ini disampaikan langsung oleh adiknya, Nia Anggia melalui akun Instagramnya.

Selain kabar kematian sang kakak, Nia pun meminta doa serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan support pada Jupe.

Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI??

Jupe Meninggal dunia
Tak butuh waktu lama, postingan ini langsung dibanjiri ucapan duka dari para netizen. Sebelumnya Jupe hampir lima bulan menjalani perawatan di RS Cipto Mangungkusumo karena penyakit kanker yang dideritanya. Serta belum lama ini ia pun baru menjalani operasi di bagian perut karena mengalami gangguan pencernaan akibat radiasi.

Kondisinya sempat membaik, namun kembali turun tadi malam. Bahkan, kabar Jupe meninggal sempat berhembus di kalangan media sejak semalam. Keluarga pun melalui pihak manajemen sempat membantahnya.

Dan akhirnya Julia Perez meninggal dunia, hari ini (10/6/2017), pukul 11.12 WIB di RS Cipto Mangunkusumo. Manager Jupe, Markoneng menyebutkan, jenazah Jupe rencananya akan dimakamkan hari ini juga.

“Rencananya sore ini. Kemungkinan di Pondok Rangon. Tapi masih dibahas keluarga,” paparnya.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google