Kakek Ini Ketahuan Sedang Memperbesar Hasil Foto Belahan Dada Wanita di Depannya

Kakek Ini Ketahuan Sedang Memperbesar Hasil Foto Belahan Dada Wanita di Depannya

Aksi jahil berbau pelecehan seksual di angkutan umum memang kerap terjadi. Menariknya dari beberapa aksi cabul yang ketahuan si pelaku tak sadar kalau aksinya memotret diam diam bagian sensitif wanita tengah di jepret juga oleh orang lain.

Seperti yang dilakukan salah satu penumpang transportasi Mass Rapid Transit (MRT). Pria tua berbaju kotak kotak tertangkap kamera sedang melakukan aksi memotret diam-diam belahan dada perempuan yang tengah tertidur pulas menggunakan kamera ponselnya.

Bahkan dalam foto tersebut kakek ini sedang memperbesar gambar jepretannya itu di bagian dada perempuan tersebut. Bila melihat tampangnya, pria ini seharusnya telah memiliki anak seumuran dengan perempuan yang dijadikan target sasaran cabulnya tersebut.

kake foto belahan dada wanita cantik

Namun, aksinya itu berhasil direkam oleh penumpang lainnya dan diunggah ke dalam media sosial Facebook. Sontak saja aksi pria tua itu yang tampak pada foto tersebut memancing amarah para netizen.

Banyak para netizen yang mengecam aksi nakal pria tua itu, namun ak jarang juga netizen yang menyalahkan wanita yang tidur pulas dengan baju seksi di angkutan umum tersebut.

Hal ini sebaiknya menjadi pelajaran bagi para wanita yang sering menggunakan angkutan umum dalam beraktifitas. Sebaiknya menghindari pakaian yang terlalu terbuka terlebih dalam perjalanan yang cukup lama. Pasalnya saat kantuk datang dan Anda tertidur, Anda akan tidak sadar dengan kondisi pakaian yang tengah dikenakan tersebut.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google