Karena Hal ini, Payudara Wanita Ini Pindah ke Perut

Karena Hal ini, Payudara Wanita Ini Pindah ke Perut

Memiliki payudara yang sempurna dengan bentuk yang indah memang menjadi idaman setiap wanita. Bahkan tak sedikit wanita yang rela melakukan operasi untuk memperbesar payu dara. Namun apa yang menimpa wanita bermarga Wang ini sungguh mengejutkan.

Niat hati mendapatkan payudara yang indah, tapi yang terjadi adalah payudaranya berpindah ke perut. Kok bisa?

Wanita setengah baya ini menceritakan kalau beberapa tahun yang lalu dia menjalani operasi pembesaran payudara melalui suntikan. Namun baru-baru ini ia merasa payudaranya semakin mengecil, namun anehnya, justru perutnya yang semakin membesar.

Dan setelah diperiksa oleh dokter, diketahui kalau payudara Wang 'melorot' ke perut. Seperti dilaporkan laman NetEase, Wang ternyata mendapat suntikan yang mengandung zat bernama Amazingel pada 10 tahun yang lalu.

Padahal, seperti dilansir Shanghaiist, Amazingel dilarang digunakan di China. Selain dapat memicu kanker, zat tersebut juga tak cocok disuntikkan ke tubuh manusia karena bisa berpindah tempat.

Dan kelainan yang terjadi pada Wang, hal itu lantaran Amazingel yang berbentuk jeli itu telah pindah tempat dari payudara ke area perut dan lengan. Dan demi menolong wanita tersebut, dokter pun berinisiatif mengeluarkan Amazingel dari perut wanita malang tersebut.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...