Karena mau Berduaan Saja, Orang Tua ini Kunci Anaknya di Locker

Memang momen berdua dengan pasangan tanpa membawa anak bersama cukup penting untuk bisa mempererat cinta diantara keduanya.

Namun apa yang dilakukan kedua orang tua ini sungguh tega. Pasalnya demi bersenang-senang berdua saja mereka tega mengunci anak di sebuah locker.

Dalam sebuah video yang dilansir dari Mirror ini, tampak bagaimana momen mengejutkan saat sang anak dikeluarkan dari sebuah loker yang dibanjiri haru dan tangis dari orang-orang disekitarnya. Alasannya sepele, kedua orangtuanya hanya ingin berenang berdua saja.

Peristiwa ini terjadi di selatan provinsi Guangdong, China. Hal ini terungkap setelah pengunjung lainnya mendengar ada tangisan bayi laki-laki dari dalam suatu tempat yang biasanya digunakan untuk menyimpan tas atau barang berharga.

orang tua tega kunci anaknya di locker

Karena merasa yakin bahwa ada anak laki-laki di dalam locker, kemudian mereka mencoba mencari pemilik loker tersebut. Setelah itu, orangtuanya pun menghampiri locker tersebut dan seolah berusaha membuka pintu loker. Petugas yang melihatnya langsung membantu membuka pintu loker. Betapa terkejutnya petugas itu, yang ia lihat adalah seorang bayi laki-laki berusia 1 tahun.

Tidak jelas sudah berapa lama anak laki-laki tersebut dikurung di dalam locker. Beruntung, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya gejala sesak nafas atau syock berat yang dialami oleh bayi tersebut.

Meski demikian masih dikhawatirkan, ia bisa mengalami trauma di kemudian hari. Saat ditanya, kedua orang tua tersebut akhirnya mengakui bahwa mereka sengaja meninggalkan anaknya di locker karena mereka tak ingin repot-repot mengawasinya ketika berenang.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google