Ketuban Pecah Bumil Ini Lahirkan Anaknya di Bus sambil Berdiri

Ketuban Pecah Bumil Ini Lahirkan Anaknya di Bus sambil Berdiri

Bagi seorang ibu hamil mestinya lebih berhati hati dan mengurangi aktivitas saat kehamilan telah menjelang kelahiran. Pasalnya kita tidak tahu kapan si bayi akan keluar. Seperti apa yang menimpa seorang wanita yang harus melahirkan sambil berdiri di dalam angkutan umum.

Ketika perjalanan menggunakan angkutan umum, tiba-tiba saja kandungan si ibu tersebut bereaksi. Parahnya, air ketubannya sudah pecah, dia pun mengerang kesakitan. Karena kepentingan keselamatan, dia pun akhirnya melakukan persalinan di tempat itu.

bumil lahirkan di bus

Seperti dilansir dari Mynewshub, sontak saja wanita hamil ini membuat penumpang bus di Nanning, Provini Guangxi, China tersebut panik. Si ibu hamil itu tiba-tiba saja berteriak setelah naik ke dalam bus.

Wanita itu mengerang kesakitan karena ketubannya telah pecah. Dan si bayi yang dikandungnya sepertinya sudah waktunya untuk keluar. Kejadian menegangkan itu terekam oleh CCTV yang ada di dalam bus.

melahirkan berdiri

Sontak saja video rekaman CCTV tersebut menjadi viral di China. Dalam video itu tampak dalam posisi berdiri. Dan salah satu penumpang wanita yang mengetahui situasi darurat itu mencoba untuk memberikan bantuan.
Sementara penumpang lelaki memilih untuk pindah ke bagian belakang bus agar wanita tersebut mendapat ruang lebih.

Melihat kejadian mengejutkan itu terjadi di busnya, sang sopir bus, Wu, mengarahkan penumpang untuk segera menghubungi ambulance. Dan sembari menunggu bantuan medis, Wu mengarahkan busnya ke rumah sakit terdekat.

Tidak berlangsung lama setelah dihubungi, ada sejumlah perawat wanita dan paramedis yang masuk ke dalam bus. Karena kondisi si ibu, mereka melakukan persalinan di dalam bus. Uniknya, persalinan dilakukan dengan posisi wanita yang masih berdiri dan berpegangan pada tiang di bus tersebut.

melahirkan di bus

Setelah bayi lahir, para perawat membawa ibu dan anaknya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google