Lupa Meja Terbuat dari Kaca, Bagian Intim Pembawa Berita Cantik Ini Terekspos Kamera

Menjadi pembawa acara memang haruslah tampak sempurna di depan kamera, pasalnya jutaan mata pemirsa akan terarah sang pembawa acara sebelum mereka mendengarkan berita yang dibawakannya. Hingga kesalahan kecil saja bisa membuatnya jadi perbincangan banyak orang.

Seperti seorang pembaca berita asal Italia Costanza Calabrese tiba-tiba jadi viral. Hal itu karena sedikit kecerobohannya saat membaca berita untuk stasiun televisi TG 5. Hal itu membuat celana dalamnya bisa terlihat para pemirsa ketika dia sedang duduk menyampaikan berita.

Wanita cantik 37 tahun itu sedang membacakan berita saat kamera menyorot wajah sampai bahunya. Tapi kemudian ketika sorotan kamera menjauh pemirsa bisa melihat ke bagian bawah meja kaca, celana dalam Calabrese yang berwarna hitam sempat terlihat.

celana dalam pembawa berita ini terekspose

Kejadian ini terjadi tanpa disadarinya, Ia membaca berita dengan biasanya. namun ia lupa kalau meja yang digunakan sebagai properti studio TV, terbuat dari kaca. Sehingga saat Costanza membaca berita dengan tidak menutup kedua kakinya. celana dalamnya lantas kelihatan jelas oleh pemirsa di televisi.

Pemandangan ini terjadi beberapa detik, sebelum kamerawan televisi menyadari, dan segera mengalihkan arah kamera. Namun sayangnya, insiden tersebut cepat menyebar ke media sosial. Gambar dan videonya pun menjadi viral di media sosial.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google