Masih Jomblo Saat Umur 25 Tahun, Bersyukurlah Kamu Tinggal Di Indonesia, Coba Kalau Tinggal Disini

Masih Jomblo Saat Umur 25 Tahun, Bersyukurlah Kamu Tinggal Di Indonesia, Coba Kalau Tinggal Disini

Kamu sudah berumur 25 tahun dan masih menjomblo? bersyukurlah kamu hidup di Indonesia. Karena jika kamu tinggal di Negara Denmark kamu akan sial. Karena di Negara yang terkenal dengan produk peternakannya ini para jomblo yang menginjak umur 25 tahun baik pria maupun wanita akan dikerjai abis-abisan.

Mereka akan disiram dengan bubuk kayu manis secara brutal oleh teman dan kerabat saat merayakan ulang tahun. Kebiasaan ini hanya untuk para pria maupun wanita yang masih belum memiliki pasangan saat dirinya menginjak 25 tahun.

Dilansir dari Telegraph kebiasaan yang sudah dilaksanakan turun temurun ini sebenarnya dimulai sejak lama. Dahulu kala para saudagar rempah identik dengan status jejaka tua atau jomblo. Ini terjadi karena terlalu seringnya mereka berpergian dan berniaga sampai melupakan untuk mencari pasangan. Untuk itu mereka disiram dengan bubuk kayu manis yang notabene produk yang melimpah pada jaman itu agar kesialan dan jodohpun segera datang.

Hingga kini tradisi ini terus berlangsung. Korban yang berulangtahun pertama-tama akan disuruh duduk dan diikat diatas kursi. Setelah itu beramai-ramai disiram bubuk kayu manis sampai seluruh badannya tertutup bubuk kayu manis ini. Meskipun di Indonesia juga ada tradisi yang lebih parah seperti ini : Heboh, Kejamnya 'Perayaan' Ulang Tahun Para Pelajar Wanita Ini

Benar-benar seram yah guys..

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google