Mau Curi Mobil, Pencuri Dikagetkan Pasangan 'Indehoi' di Dalam Mobil

Seorang pria yang terlihat berniat mencuri sebuah mobil hitam yang terparkir di tempat yang sepi terekam dalam sebuah video. Sang pencuri tampak sangat terkejut saat pintu mobil berhasil dibuka ia melihat pemandangan mengejutkan di dalam mobil tersebut.

Sebelum melakukan aksinya ia terlihat melirik kiri kanan untuk memastikan tidak ada orang yang menyaksikan aksinya. Setelah keadaan dirasa aman, ia mengambil sesuatu di dalam tasnya dan kemudian mulai mencoba membuka pintu mobil sedan tersebut.

Hebatnya, hanya butuh waktu beberapa detik baginya untuk membuka pintu mobil sedan tersebut. Namun ketika berhasil dibuka, alangkah terkejutnya si pencuri melihat apa yang ada di dalam mobil.

Rupanya di dalam mobil yang akan dicurinya ada seorang pria dan seorang perempuan yang diduga tengah melakukan hubungan seks. Merasa terganggu, pemilik mobil langsung mengejar si pencuri dengan keadaan celana masih melorot di bawah lutut.

Namun si pencuri lari terbirit saat mengetahui ada orang di dalam mobil. Sang pemilik langsung melaporkan kejadian ini kepada polisi. Namun ketika ditanya polisi apa yang sedang dilakukan di dalam mobil, pria itu menolak memberitahu.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google