Menarik, Dalam Iklan Ini Wanita Cantik Ini Keramas Tanpa Membuka Hijabnya

Meski merupakan sarana promosi, sebuah iklan biasanya dianggap hal menganggu bagi beberapa orang. Untuk hal itu, para pembuat iklan dituntut untuk memiliki kreatifitas tinggi demi membuat tertarik melihat iklan yang ditayangkan dan akhirnya mampu menyampaikan promosi yang menjadi tujuan utama iklan tersebut.

Karena pada dasarnya iklan bertujuan untuk memasarkan produk dan membuat konsumen tertarik untuk membeli. Namun, tak jarang iklan memiliki jalinan tersendiri dan kadang juga tidak memiliki hubungan dengan produk yang dijual seperti halnya iklan di negara Thailand atau Jepang.

Patinya semakin unik sebuah iklan maka akan semakin menarik perhatian publik. Salahsatunya sebuah iklan di Malaysia yang menampilkan seorang wanita yang keramas tapi tidak membuka jilbabnya. Biasanya di setiap iklan shampho tentunya rambut sang model akan dibiarkan tergerai indah. Menariknya di iklan ini, model wanitanya tak perlu susah-susah membuka hijab.

Gadis yang menjadi model dalam iklan itu tampak keramas dan buihpun muncul di kepalanya, namun kepalanya tetap tertutup hijab. Dan memang ternyata iklan ini bukanlah iklan sebuah shampo melainkan iklan untuk memasarkan produk hijab Escarves, sebuah retail hijab asal Malaysia.

Nah bagaimana menurut Anda?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google