Mengejutkan, Ini Yang Dilakukan Ayah Ini Saat Pergoki Putrinya Tidur Tanpa Busana Dengan Pria

Mengejutkan, Ini Yang Dilakukan Ayah Ini Saat Pergoki Putrinya Tidur Tanpa Busana Dengan Pria

Marah besar pastinya yang akan dilakukan seorang ayah saat memergoki putrinya tidur tanpa busana dengan seorang pria sebelum menikah. Bahkan emosi tak terkontrol si Ayah bisa berakibat pada kekerasan pada pria atau putrinya sendiri.

Dan sekeras apapun reaksi sang Ayah saat memergoki putrinya tersebut akan dianggap wajar oleh banyak orang. Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh seorang ayah yang satu ini. Ayah ini tetap bersikap tenang saat melihat sendiri putrinya tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria.

Seorang Ayah tersebut melihat putrinya yang berusia 17 tahun tidur dengan seorang pria di lantai bawah bawah rumahnya. Saat memergoki aksi putrinya, ia tidak langsung marah atau emosi. Ia malah sedikit agak bingung saat itu. Ia tak tahu apa yang harus ia lakukan.

Lantas ia pun memberitahu kepada istrinya dan anak-anaknya lainnya agar tetap tenang menghadapi situasi ini. Sang ayah kemudian melihat keduanya dari dekat, namun tetap tak berbuat apa-apa. Ia malah menawarkan pria itu untuk sarapan bersama-sama.

Sontak saja hal itu mengagetkan seluruh keluarga yang kemudian tampak terdiam tanpa berkedut melihat tindakan sang Ayah.

“Apakah Anda suka Cats?,” tanya sang ayah.

“Teman saya, saya akan mengajukan pertanyaan. Jawaban yang Anda berikan sangat penting … untuk Anda,” tanyanya lagi, sambil tubuhnya berkeringat, seperti dilansir Tribunnews.com.

Sang ayah kemudian terus bertanya untuk mencari informasi tentang pria tersebut. dan ia pun mendapati kalau pria itu sangat ramah dan sopan. Ia merupakan anak yang ditelantarkan oleh orangtuanya.

dari hasil perbincangan si Ayah mendapati kalau pria itu seorang pengangguran namun seorang pemuda yang baik hati dan juga penyabar. Ayahnya sudah meninggal karena bunuh diri dan ibunya tidak lagi memperdulikannya. Pria ini berusia sekitar 18-19 tahun.

Setelah berbicara lama dengan sang ayah kekasihnya, pemuda itu tampak bisa berbaur dengan baik bersama keluarga kekasihnya. Menariknya lagi, ayah kekasihnya memberinya pekerjaan.

Dan ternyata setelah 15 tahun kemudian, pria tersebut dan putri sang ayah memiliki bisnis yang luar biasa dan mereka juga sudah dikaruniai 2 anak kembar, yaitu laki-laki dan perempuan.

Nah bagaimana menurut Anda dengan Sikap si Ayah?

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google