Mesin Penjual Baju Otomatis Ini Bisa Membuat Pembeli Terharu

Bingung dengan pilihan baju yang pas dan bisa membuat Anda tampil sempurna? mungkin Anda bisa menggunakan sebuah mesin penjual baju otomatis. Dimana mesin ini bisa mempermudah Anda dalam memilih dan mencari pakaian agar terlihat keren.

Mesin kotak berwarna hijau ini ditempatkan di pusat Kota Berlin, Jerman. Dan sukses menarik perhatian publik yang melintas. Kebanyakan dari mereka penasaran untuk mencoba mesin unik tersebut. Bukan itu saja, mereka juga bisa mendapatkan baju murah dengan harga 2 Euro atau setara dengan Rp 29 ribu.

Saat mendekati mesin itu tampak raut wajah para pembeli sangat bahagia, namun setelah mereka memilih ukuran baju yang akan dibeli tiba-tiba muncul tayangan video yang ditampilkan pada mesin tersebut yang membuat mereka kaget dan terharu.

Dalam video tersebut nampak seorang gadis bernama Manisa yang merupakan salah satu dari jutaan perempuan yang membuat pakaian murah seharga 2 Euro tersebut. Bahkan mereka bekerja selama 16 jam setiap hari dengan pendapatan 13 sen per jam.

Setelah video tersebut, warga pun mendapat pertanyaan apakah uang yang sudah dimasukan ke dalam mesin akan didonasikan atau untuk membeli baju. Dan karena terharu, banyak dari mereka memilih untuk mendonasikan daripada membeli baju.

Hal ini menjadi sesuatu hal yang sangat unik dan menarik untuk bisa mengumpulkan donasi untuk misi tertentu. Sehingga uang yang diberikan pun memang karena perasaan terharu bukan keterpaksaan.

Bagaimana menurut Anda?

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...