Meski Pose Romantis, Sang Fotografer Tertawa Saat Mengambil Foto Pre Wedding Ini

Meski Pose Romantis, Sang Fotografer Tertawa Saat Mengambil Foto Pre Wedding Ini

Kesan romantis dan unik itulah yang biasanya dihadirkan saat sesi foto pre wedding. Karena foto-foto inilah yang nantinya akan menjadi kenangan momen pernikahan kedua mempelai. Namun, sebuah foto pre wedding antara Jenessa McKillen dan Brad McKillen yang baru saja menikah pada 20 Mei 2017 di Ontario, Kanada ini, menjadi viral.

Hal itu karena mereka memilih melakukan sesi foto pre-wedding di lokasi peternakan keluarga Jenessa. Tak ada yang salah dengan gaya dan lokasinya, akan tetapi ada sebuah penampakan yang membuat kita tertawa saat melihat foto pre wedding mereka.

"Kami memilih untuk foto di sana karena perternakan orang tuaku sangat indah dan punya banyak tempat dengan latar berbeda," ungkap Jenessa apda BuzzFeed.

foto pre weddng

Dalam sesi foto itu, Jenessa mengenakan gaun putih sedangkan Brad mengenakan kemeja dan rompi. Selama pemotretan, sang fotografer, Rebecca Sprau mengarahkan gaya dan memilih latar foto.

Salah satu yang ia sarankan adalah untuk berfoto di depan kandang sapi agar fotonya terkesan berbeda dan lucu. Namun, saat mereka mulai mengambil foto di depan sapi-sapi, Sprau tiba-tiba langsung tertawa.

Padahal pasangan tersebut sudah menunjukkan pose romantis. Ternyata, ada sebuah penampakan tak pantas yang menjadi latar foto pasangan ini. Yakni kelakuan 2 sapi yang ada di belakang mereka, yang juga tengah berusaha menunjukkan cinta mereka.

foto pre wedding tak senonoh

"Ini adalah satu dari banyak foto yang mungkin tak pernah didapat lagi."

Jenesse dan Brad awalnya tak tahu, tapi saat melihat foto itu pada malam harinya, mereka pun merasa kaget. Mereka pun merasa pemandangan ini sangat lucu dan konyol. Hingga Jenessa pun mengunggah fotonya di akun Facebook dan langsung jadi viral.

Fotonya sudah dibagikan lebih dari 3 ribu kali. Pasangan ini pun kaget melihat respon yang didapat dari fotonya ini. Oleh karena itu, mereka bertiga merasa bersyukur dan berterima kasih karena banyak orang yang menyukai dan membagikan foto ini.

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google