Nahas, Setelah Ditiduri Pacar Wanita Ini Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara

Nahas, Setelah Ditiduri Pacar Wanita Ini Ditangkap dan Dijebloskan ke Penjara

Biasanya, pelaku cabul akan mendekam di penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun nahas apa yang menimpa dara bernama UF(18), setelah ditiduri pacarnya, dirinya kini malah harus mendekam di penjara. Bahkan setelah meniduri UF, pacarnya juga membawa lari handphone-nya.

Hal itu terjadi lantaran setelah kejadian, UF tak langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Bahkan ia malah melapor pada tujuh teman prianya, dan dari situlah masalah mulai bertambah rumit.

Setelah menerima pengakuan dari UF, ketujuh teman prianya itu langsung mengejar kekasih UF serta menculik dan memerasnya dengan meminta uang sebesar Rp10 juta. Dibawah ancaman tujuh pelaku yang membawa senjata api, kekasih UF tersebut akhirnya memberikan apa yang diminta.

Tapi setelah menyerahkan uang tersebut, ia langsung melapor ke pada pihak kepolisian. Dan karena laporan itulah polisi langsung menangkap ketujuh pelaku beserta UF.

"Setelah menerima laporan korban, kita langsung bergerak menangkap UF dan tujuh rekannya. Dari para pelaku kita mengamankan barang bukti, dua pistol, enam butir peluru, sepeda motor dan rompi anti peluru," ujar Kapolsek Sukun Kota Malang Kompol Sutantyo.

Meski sempat mejadi korban pacarnya, kini UF malah harus ikut mendekam di penjara bersama tujuh teman lelakinya.

loading...
loading...
 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google
 

 
loading...