Nekat Boncengan Ekstrem, Akhirnya Kakek Ini kena Batunya

Netizen sempat dihebohkan dengan aksi seorang kakek yang dibonceng sepeda motor dengan menghandap ke belakang. Bahkan video berdurasi 25 detik yang memperlihatkan aksinya sudah viral di dunia maya.

Kakek ini dianggap nekat, lantaran naik motor dengan cara tidak biasa. Ia duduk santai menghadap kebelakang saat boncengan. Bahkan karena aksinya ini membuat wajahnya sangat dikenal para netizen.

Nekatnya lagi, dengan duduk yang sangat berbahaya apalagi dilakukan oleh seumurnya, kakek ini juga tidak mengenakan helm. Tak habis pikir lagi si kakek duduk bersila dengan kedua kakinya di atas jok sembari menikmati sebatang rokok di tangannya.

Sontak saja, aksinya ini membuat para netizen bergidik ngeri. Namun tidak jarang juga netizen yang merasa kagum akan keberanian si kakek.

Dan ternyata kakek yang diketahui bernama Iskandar ini memiliki alasan tertentu atas aksi berbahayanya itu. Dia mengaku merasa mual dan kembung jika dibonceng dengan menghadap depan.

Setelah ramai menjadi perbincangan, akhirnya Satlantas Polres Wonosobo langsung menindak kakek tersebut. Dia langsung diberi pembinaan oleh Aiptu Suratman.

aksi kake dibonceng menghadap kebelakang

Semoga si kakek tak lagi melakukan hal nekat yah!!

 
 

Bagikan artikel ini

Facebook Twitter +Google